Instagram memperkenalkan langganan pembuat konten dan klub penggemar.

Instagram memperkenalkan langganan pembuat konten dan klub penggemar

Instagram memperkenalkan langganan pembuat konten dan klub penggemar. Instagram juga memasuki bidang konten khusus: setelah berbulan-bulan melakukan kesalahan, tampaknya dua jenis langganan konten artis tertentu sedang dalam proses.

Tahun 2021 melihat banyak perubahan di ranah media sosial. Mengikuti jejak Twitter, Instagram telah memilih untuk memperluas dan meningkatkan pengalaman pengguna dengan memasukkan beberapa komponen yang berpotensi mengubah secara dramatis kehadiran pelanggan platform: apa itu, dan kapan itu akan tersedia di Italia?

Keinginan untuk menambahkan opsi premium baru sebelumnya telah muncul di awal tahun, dengan kemungkinan mendapatkan konten tambahan melalui langganan kreator individu. Sekarang, berbulan-bulan kemudian, dan mengikuti implementasi teknis terbaru dalam urutan waktu, Instagram akan memutuskan untuk memulai fase uji berlangganan, menganalisis potensi dan kelemahannya. Itu terlihat oleh analis pasar aplikasi seperti Sensor Tower dan Apptopia, yang melacak keberadaan aplikasi di pasar serta setiap perubahan dalam dinamika yang rentan terhadap perangkat lunak.

Apa yang kami ketahui tentang langganan di Instagram

Sensor Tower adalah yang pertama melaporkan pengenalan langganan untuk pembuat konten, diikuti oleh Apptopia. Bahkan, analis perusahaan akan melihat pemasangan in-app purchase di halaman Instagram App Store di Amerika Serikat. Pada tanggal 1 November, toko digital Apple akan mendeteksi penambahan dengan harga $ 4,99, sedangkan pada tanggal 3 November, bentuk berlangganan tambahan akan diperkenalkan dengan harga lebih murah $ 0,99.

Kedua pembelian dalam aplikasi akan diberi label dengan istilah “Langganan Instagram,” sebuah langkah maju dari “Lencana Instagram” yang disebutkan sebelumnya. Bagaimanapun, ada fitur yang tersedia untuk penggemar yang dapat mendukung penulis favorit mereka dengan imbalan materi khusus, streaming langsung, dan alternatif lain dengan membayar langganan berkelanjutan dari waktu ke waktu hingga pengguna memilih untuk membatalkannya.

BACA JUGA:  Manfaatkan Kuota Multimedia Telkomsel untuk Aplikasi Menarik Ini

Instagram memiliki lencana klub penggemar

Untuk ini, fitur tambahan yang pertama kali muncul musim panas lalu, yaitu cerita eksklusif, dapat ditambahkan. Kisah-kisah khusus untuk pengikut yang paling bersemangat ini tidak dapat disimpan dengan tangkapan layar: ini dikonfirmasi oleh insinyur balik Alessandro Paluzzi, yang juga akan menunjukkan keberadaan lencana spesialisasi.

Sebagai simbol keanggotaan, lencana akan berfungsi sebagai bentuk pengakuan untuk semua anggota “klub penggemar” pencipta masing-masing. Anggota lingkaran juga dapat menampilkan lambang di profil mereka, menunjukkan posisi penting mereka kepada orang lain.

Kapan keanggotaan Instagram akan tersedia?

Instagram belum memberikan perincian ekstensif tentang berbagai jenis langganan, alih-alih mengandalkan pernyataan yang dibuat selama Creator Week Juni lalu, ketika CEO perusahaan, Adam Mosseri, menyebutkan taktik pendapatan baru. Menurut Sensor Tower dan Apptopia, pengguna di Amerika Serikat dan Inggris Raya telah melaporkan penggunaan fungsi tersebut, yang menyiratkan bahwa pada akhir penelitian internal, itu dapat diperluas ke negara lain, termasuk Italia. Namun, penyembunyian penuh masih berlaku di masa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *