Instagram telah menambahkan kemampuan untuk menyertakan tautan dalam cerita

Instagram Telah Menambahkan Kemampuan Untuk Menyertakan Tautan Dalam Story

Instagram telah menambahkan kemampuan untuk menyertakan tautan dalam cerita. Tautan Instagram Stories berikut sekarang tersedia untuk semua orang: Diumumkan oleh jejaring sosial foto paling populer di dunia; berikut cara kerjanya.

Akhirnya, semua opsi untuk membagikan tautan melalui cerita Instagram, alat milik Facebook yang banyak digunakan oleh audiens yang lebih muda karena kurang muda, telah diperpanjang. Instagram telah meletakkan pena di atas kertas dalam beberapa jam terakhir dengan komunikasi resmi, yang merupakan inovasi mendadak.

Jadi, praktis segera – perlu beberapa waktu agar fungsi baru dapat menjangkau semua orang – semua orang, termasuk akun yang belum pernah dapat melakukannya, akan dapat “melampirkan” tautan ke Stories. Selama bertahun-tahun, dan sampai “kemarin,” kemampuan itu hanya tersedia untuk profil dengan jumlah pengikut yang besar, lebih dari 10.000, dengan efek yang disebut influencer dapat menyiarkan tautan ke penawaran atau item dari semua jenis tetapi pengguna “biasa” tidak dapat melakukannya. ‘T. Ini tidak lagi terjadi: Stiker Tautan baru Instagram, yang telah dalam versi beta sejak Juni untuk menggantikan geser ke atas yang asli, sekarang tersedia untuk semua orang.

Mereka yang menggunakan Instagram “dengan buruk” akan dihapus tautannya.

Meskipun berita itu baik bagi konsumen, itu tidak begitu baik bagi pengulas Instagram yang bertugas menjaga jaringan sosial tetap aman dan mampu mengirimkan pesan-pesan positif. Faktanya, Instagram telah menyatakan bahwa setiap akun yang menggunakan berita untuk menyebarkan berita palsu, disinformasi, atau memicu kebencian akan menonaktifkan akun mereka.

Singkatnya, jejaring sosial dapat mengharapkan peningkatan beban kerja, yang mungkin menjelaskan mengapa kemampuan untuk membagikan tautan melalui Stories belum diperluas ke masyarakat umum: memverifikasi apa yang dibagikan oleh “beberapa” akun yang diaktifkan adalah satu hal, tetapi memulai pemeriksaan pada jutaan profil yang mengisi platform adalah hal lain.

BACA JUGA:  Untuk Pengguna Pertama Kalinya, Cara Buat Akun Facebook Terbaru (Tutorial)

Untuk menambahkan tautan ke Cerita Instagram Anda, cukup pilih stiker Tautan yang sesuai, ketik alamat yang ingin Anda bagikan, dan letakkan di mana pun Anda inginkan seolah-olah itu adalah elemen Cerita lainnya.

“Pada titik ini, tautan akan menguntungkan semua orang.”

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, komunikasi tersebut datang langsung dari Instagram yang dipublikasikan melalui postingan di situs resminya. Dalam kata-kata raksasa media sosial yang dikendalikan Facebook:

“Kami pahami begitu keutamaan komune kami agar bisa mengkomunikasikan apa yang terpenting untuk mereka, dan pembikin content bisa memakai feature baru ini untuk membikin suara mereka didengarkan untuk memberikan dukungan subyek khusus seperti kesetaraan dan keadilan sosial.” Ini menjadi alat untuk usaha untuk mengkomunikasikan persetujuan baru ke client, atau menjadi langkah untuk seniman untuk mempromokan kreasi mereka”.

Hanya akun tertentu yang diharuskan memiliki tautan: “Saat kami pertama kali menerapkan berbagi Tautan di Stories, kemampuan itu hanya tersedia untuk akun tertentu. Namun, kami menyadari bahwa fungsi ini mungkin berguna untuk akun dari semua ukuran dan jenis, jadi kami memutuskan untuk membuat stiker Tautan Cerita tersedia untuk semua orang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *