Aplikasi Nonton Bola Online

10 Aplikasi Nonton Bola Online Terbaik Tahun 2022, Nomor 7 Sangat Populer

Aplikasi Nonton Bola Online – Saat ini banyak sekali aplikasi nonton bola yang bisa Anda gunakan secara gratis. Oleh karena itu, Anda tidak perlu lagi salah mencari aplikasi tersebut.

Meskipun Anda dapat menonton sepak bola melalui TV atau layanan streaming langsung, memiliki aplikasi pasti lebih praktis dan nyaman.

Dan lagi, biasanya aplikasi nonton bola ini akan mengupdate informasi bola. Dan juga tentang hasil, jadwal sepak bola, tabel dan informasi penting lainnya.

Dalam aplikasi ini Anda juga dapat menonton berbagai pertandingan sepak bola kelas dunia seperti liga Inggris, liga Europa, La Liga, Liga Champions, Piala Dunia dan masih banyak lagi. Selain itu, dengan aplikasi ini Anda juga dapat menonton pertandingan sepak bola nasional.

Untuk mengetahui aplikasi mana yang bisa Anda gunakan untuk menonton sepak bola, simak pembahasan lengkapnya di bawah ini. Kami juga akan memberikan link download dari aplikasi untuk memudahkan anda dalam mendownload aplikasi nonton bola terbaik ini.

Berikut daftar rekomendasi aplikasi nonton bola online 2022

1. Televisi olahraga La Liga

La Liga adalah salah satu liga sepak bola paling populer di dunia. Anda harus tahu bahwa liga ini telah mengembangkan aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menonton online. Aplikasi tersebut bernama La Liga Sports TV.

Dengan menggunakan aplikasi nonton bola yang dikembangkan oleh liga ternama, tentunya aplikasi ini akan memberikan Anda berita-berita terkini seputar dunia sepak bola.

BACA JUGA:  Xavi sesumbar bahwa Barcelona kembali dalam perburuan gelar setelah mengalahkan Real Madrid 4-0.

Oleh karena itu, kami sangat menyarankan Anda menggunakan aplikasi ini untuk menonton sepak bola online.

2. beIN Sports

Aplikasi lain untuk nonton bola yang kami rekomendasikan adalah beIN SPORTS. Karena beIN Sports terkenal dengan siaran pertandingan sepak bola setiap hari. Bahkan ke Liga Premier dan Liga Champions

Namun sayangnya, sebagian besar siaran yang disertakan dalam aplikasi ini hanya dapat ditonton dengan berlangganan versi premium. Meski begitu, tentunya siaran melalui aplikasi ini tidak akan mengecewakan.

Selain itu, Anda masih dapat menonton beberapa siaran pertandingan sepak bola secara gratis di aplikasi ini.

Dalam aplikasi ini Anda juga akan dapat melihat kumpulan acara terpenting dari pertandingan sebelumnya yang Anda lewatkan. Dengan begitu, setidaknya Anda tidak akan melewatkan momen-momen seru di pertandingan yang tidak Anda tonton.

3. RCTI +

Pasti kalian sudah tahu kan channel RCTI TV yang digagas oleh MNC Group bukan? Ternyata MNC juga telah mengembangkan aplikasi yang dengannya Anda dapat menonton berbagai siaran dan program TV.

Namun selain hiburan dan berbagai acara lainnya, Anda juga bisa menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung. Berbagai pertandingan sepak bola juga bisa Anda saksikan di berbagai channel MNC Group TV seperti Global TV, MNC TV, iNews dan RCTI.

Bahkan jika Anda melalui aplikasi, Anda akan mendapatkan informasi yang lebih akurat dan lebih cepat. Karena itulah kami merekomendasikan aplikasi untuk menonton pertandingan sepak bola yang satu ini.

4. Eleven Sports

Aplikasi yang satu ini juga merupakan salah satu aplikasi nonton bola online yang memiliki banyak kelebihan dan fitur menarik. Dalam aplikasi ini Anda akan menemukan jadwal siaran di dalamnya. Berkat ini, Anda akan dapat merencanakan penayangan berdasarkan waktu pemutaran yang ditentukan.

Ada juga fungsi pengingat untuk membantu Anda tidak ketinggalan program yang Anda cari. Dengan begitu, kamu tidak hanya harus putus asa karena HP.

BACA JUGA:  Barcelona Menang Atas Real Madrid 4-0 di El Clasico Jilid 2 Tahun 2022

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan versi aplikasinya sendiri untuk Anda masing-masing penggemar Portugis atau Belgia. Tentu saja, akan ada beberapa perbedaan fitur dalam aplikasi. Namun secara keseluruhan tetap sama yaitu aplikasi untuk menonton sebelas pertandingan olahraga sepak bola.

5. Vidio TV Nonton Bola Online

Aplikasi yang satu ini sebenarnya cukup terkenal. Karena aplikasi ini diiklankan sebagai media streaming terlengkap di Indonesia. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menonton film seperti Netflix.

Ada berbagai macam film dalam aplikasi ini, dari film bioskop, drama Korea, hingga anime terkenal seperti jujutsu kaisen, haikyu, my hero academia dan banyak lagi. Dengan aplikasi ini Anda dapat menonton sinetron Indonesia.

Selain itu, aplikasi ini juga menyiarkan berbagai pertandingan sepak bola penting baik di Indonesia maupun di seluruh dunia. Seperti Champions League, AFF Suzuki Cup, BRI Liga 1, Liga 2, Europa League, AFC Asian Cup, BWF Thomas & Uber Cup, French Open, Denmark Open, NBA dan masih banyak lagi.

Namun, akan ada beberapa konten di aplikasi ini yang hanya dapat Anda tonton jika berlangganan versi premium. Meski begitu, masih banyak program gratis di aplikasi ini.

6. Yalla Shoot

Yalla shoot adalah aplikasi yang menyiarkan pertandingan sepak bola langsung dari berbagai belahan dunia. Mungkin akan sulit bagi Anda untuk menemukan aplikasi ini. Karena aplikasi menembak yalla menggunakan bahasa arab. Mungkin karena aplikasi ini dibuat oleh developer arab.

Namun dibalik itu semua, fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi ini cukup lengkap. Dari jadwal pertandingan hingga informasi pertandingan seperti hasil, tabel dan sejenisnya.

Dengan melihat gambar tersebut, sebenarnya anda akan dapat memahami aplikasi ini walaupun menggunakan bahasa arab.

BACA JUGA:  5 Klub Yang Langsung Terdegradasi Setelah Juara, Nomor 3 Penguasa Premier Leage Saat Ini

7. MOLA – Aplikasi Tonton sepak bola

Aplikasi nonton bola lain yang kami rekomendasikan adalah aplikasi Mola. Aplikasi ini menyiarkan berbagai pertandingan sepak bola, khususnya siaran langsung dari Bundesliga atau liga Inggris. Apalagi dalam aplikasi ini anda akan dapat menikmati pertandingan sepak bola Indonesia.

Sayangnya, dalam aplikasi ini Anda akan dapat menonton maksimal 5 program per minggu. Untuk membuka akses penuh, Anda harus berlangganan terlebih dahulu. Dengan cara ini Anda akan dapat menonton sebanyak yang Anda inginkan dan menikmati pertunjukan pertandingan besar.

8. DAZN

Aplikasi nonton bola rekomendasi kami berikutnya adalah DAZN. Dengan aplikasi ini Anda dapat menonton siaran berbagai olahraga seperti tinju, tenis, sepak bola dan banyak lagi.

Aplikasi ini bahkan menyiarkan beberapa pertandingan sepak bola wanita paling penting, seperti Liga Champions UEFA Wanita (UWCL). Anda dapat menonton siaran langsung melalui aplikasi DAZN ini.

Selain itu, ada beberapa fitur yang berguna dalam aplikasi ini seperti jadwal pertandingan, jadwal siaran, dan pengingat, sehingga Anda tidak akan melewatkan acara yang dipilih.

9. Super Sport – Tonton Sepak Bola Apk

Super Sport adalah aplikasi streaming sepak bola yang juga memberikan informasi lengkap tentang sepak bola. Dengan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan data tentang hasil, posisi (tabel), jadwal pertandingan dan informasi penting lainnya. Bahkan, aplikasi ini juga menyediakan pemberitahuan real-time dari pertandingan siaran.

Jadi, jika Anda memiliki aplikasi olahraga super yang terpasang di perangkat Anda, Anda tidak perlu mencari informasi sepak bola di aplikasi selain yang ini. Karena aplikasi ini sudah menyediakan berbagai macam informasi yang Anda perlukan secara lengkap dan akurat.

10. Super Soccer TV

Super Soccer TV merupakan aplikasi yang cukup populer di kalangan pecinta sepak bola Indonesia. Aplikasi ini sangat cocok untuk menonton pertandingan sepak bola tim favorit Anda. Baik tim asing maupun domestik.

Hebatnya, aplikasi ini telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan beberapa entitas manajemen asing. Seperti UEFA Euro, Garuda Select, Bundes League, Chinese Super League dan masih banyak lagi.

Silahkan sobat pilih saja 10 rekomendasi aplikasi teratas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *