Cara Membuat Huruf Tebal, Miring dan Dicoret di WhatsApp

Tips Mudah dan Cara Membuat Huruf Tebal, Miring dan Dicoret di WhatsApp, Pelajari Metodenya!

WhatsApp memiliki banyak kemampuan rahasia yang tidak disadari banyak orang. Salah satunya, mirip dengan Microsoft Word, adalah kemampuan untuk menyesuaikan bentuk huruf dan teks.

Namun, terlepas dari kenyataan bahwa opsi untuk mengubah format font telah tersedia sejak 2016, banyak pengguna WhatsApp yang tidak menyadarinya. Miring atau miring, tebal atau tebal, dan teks yang dicoret atau dicoret adalah contoh dari sifat-sifat ini.

Ada beberapa taktik atau rekomendasi unik untuk bisa menggunakan fitur font. Sebab, tidak seperti Microsoft Word, WhatsApp tidak memiliki menu khusus. Jika Anda ingin menggunakan fitur teks miring, tebal, atau dicoret, berikut cara melakukannya.

# Miring

Teknik mengetik pesan yang dicetak miring di WhatsApp adalah dengan menggunakan tanda baca garis bawah (_) yang disimpan sebelum dan sesudah teks. Ambil, misalnya, _WhatsApp_.

# Tebal

Anda dapat membuat huruf tebal dengan menggunakan tanda bintang atau sedikit tanda bintang (*) di awal dan akhir teks. Misalnya, *WhatsApp*.

# Dicoret

Sementara itu, tambahkan tanda tilde () di depan dan di belakang teks untuk membuat Dicoret (dicoret) di WhatsApp. Ambil, misalnya, WhatsApp.

Untuk membuat postingan ini, Anda harus memiliki WhatsApp versi Android minimal 2.12.5 dan versi iOS minimal 2.12.17.

Baca Juga : Waspada! Peretas Sekarang Dapat Menggunakan WhatsApp Untuk Mengakses Rekening Bank Anda

Ingin Menghapus Pesan Terkirim WhatsApp? Inilah Cara Melakukannya

Pengguna WhatsApp kini bisa menghapus pesan yang sudah terkirim. Di WhatsApp, Anda memiliki dua opsi untuk menghapus pesan: untuk Anda sendiri atau untuk semua orang.

Menghapus pesan untuk diri sendiri berarti hanya menghapus pesan yang dikirim dan diterima dari telepon pengguna, memastikan bahwa pesan yang sama tidak terhapus di telepon orang lain.

BACA JUGA:  Bagaimana Cara Mengunduh WA Web dan Menggunakannya?

Berikut cara menghilangkannya:

1. Buka WhatsApp dan buka pesan yang ingin Anda hapus.

2. Selanjutnya, tekan dan tahan tombol pesan.

3. Terakhir, pilih Hapus atau simbol Tong Sampah.

4. Terakhir, pilih opsi Hapus untuk Saya.

WhatsApp telah menambahkan fungsi baru yang disebut Hapus untuk Semua Orang. Pengguna dapat menghapus pesan yang telah terkirim, baik di ponselnya sendiri maupun di ponsel orang lain, dengan menggunakan fitur ini.

Sebenarnya, pesan ini dapat dihapus dalam pesan grup.

Berikut cara menghilangkannya:

1. Buka WhatsApp dan buka pesan yang ingin Anda hapus.

2. Selanjutnya, tekan dan tahan tombol pesan.

3. Terakhir, pilih Hapus atau simbol Tong Sampah.

4. Terakhir, pilih opsi Hapus untuk Semua Orang.

Namun, perlu diingat bahwa opsi hapus pesan memiliki batas waktu untuk semua orang. Pesan dapat dihapus jika belum dikirim selama lebih dari tujuh menit.

Jika berhasil, kata-kata tersebut akan menggantikan pesan yang terhapus. Di ponsel pengguna, Anda menghapus pesan ini. Sementara itu, pesan akan ditampilkan di ponsel lawan bicara. Pesan ini telah dihapus. Semoga berhasil!

Whatsapp Akan Meluncurkan Mode Malam Jika Anda Memaksimalkan Pengambilan Kamera

Menurut laporan, Whatsapp akan mengungkap fitur baru yang memungkinkan pengguna mendapatkan hasil maksimal dari gambar kamera mereka saat menggunakan mode malam atau Mode Malam.

Menurut Phone Radar, fungsi ini akan meningkatkan tangkapan kamera Whatsapp dalam situasi cahaya redup.

Ini untuk mengatasi masalah Whatsapp saat mengambil foto dengan lampu kilat LED atau zoom digital di setiap smartphone. Akibatnya, kamera WhatsApp tidak menangkap sebaik kamera utama.

Meski fitur ini diperkirakan akan segera di-deploy, belum jelas apakah layanan ini akan berlaku untuk pengambilan video langsung melalui Whatsapp atau Video Call. Sementara itu, iPhone diharapkan menjadi yang pertama mendapatkan manfaat dari fungsi ini.

BACA JUGA:  Cara Memaksimalkan Cadangan Terenkripsi Whatsapp yang Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *