Aplikasi Live Streaming

19 Aplikasi Live Streaming Live Soccer 2022 Terbaik

Aplikasi live streaming soccer merupakan salah satu software yang paling dicari oleh banyak orang untuk diunduh dan dipasang di gadget mereka. Aplikasi yang dapat digunakan untuk menonton pertandingan sepak bola secara live.

Sebenarnya bisa dilihat di layar TV, apalagi layanan nonton TV berbayar sudah ada. Namun, biaya berlangganan lebih tinggi. Oleh karena itu, ada alternatif lain untuk menonton pertandingan sepak bola dari liga di seluruh dunia, yaitu melalui aplikasi siaran langsung.

Karena ini adalah aplikasi, Anda perlu menyiapkan gadget untuk mengunduh dan menginstal aplikasi. Kemudian Anda dapat menikmati semua fitur aplikasi. Apalagi menonton pertandingan sepak bola yang dinanti-nanti.

Aplikasi unggulan untuk streaming sepak bola langsung

Ada banyak aplikasi seperti itu yang dapat Anda temukan dan instal dengan mudah di gadget Anda. Namun jangan sampai salah pilih supaya tidak kecewa di kemudian hari. Ada aplikasi berbayar dan ada juga yang gratis. Tentu saja, ada kelebihan dan kekurangannya.

Sebelum memilihnya, Anda perlu mengetahui informasi tentang setiap aplikasi. Berikut adalah daftar aplikasi streaming sepak bola langsung yang direkomendasikan untuk semua orang.

Rekomendasi Aplikasi Live Streaming terbaik

1. TV Gratis

Aplikasi TV berbasis Android gratis yang juga dapat digunakan untuk menonton pertandingan sepak bola secara langsung. Transmisi dalam kualitas HD, jadi tidak ada keraguan tentang kualitas gambar. Ada berbagai pertandingan sepak bola nasional dan internasional untuk ditonton.

Anda dapat mengunduh aplikasi ini untuk tipe minimum Android 4.1. Ukuran filenya hanya 20MB, jadi tidak perlu takut menghabiskan space di gadget. Aplikasi tersebut dapat ditemukan di PlayStore, kemudian diunduh dan diinstal secara gratis.

2. Televisi SBO

Satu lagi aplikasi live streaming sepakbola yang direkomendasikan untuk dipasang di gadget Anda.Memang, aplikasi lokal buatan anak bangsa sendiri, tapi kualitasnya tidak ada duanya, dan aplikasi ini berasal dari Jawa Timur.

Diketahui bahwa SBO TV memiliki berbagai saluran IPTV untuk dipilih. Dari film dan acara TV hingga acara olahraga. Tak terkecuali siaran langsung pertandingan sepak bola yang juga bisa disaksikan. Ukuran file hanya 20MB dan Anda dapat mengunduh dan menginstalnya secara gratis.

3. Visi +

Aplikasi ini milik grup MNC yang mengudara dari saluran RCTI, MNC TV, Global YV dan iNews TV. Sembari berkembang, Vision+ juga menyiarkan saluran luar negeri seperti Al Jazeera, France 24 dan DW. Anda dapat menonton semuanya secara langsung.

Anda juga dapat menonton siaran sepak bola khususnya siaran langsung dari Liga 1 Indonesia. Untuk dapat menontonnya, Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi di PlayStore secara gratis. Ada banyak pilihan saluran TV yang menarik, terutama yang menayangkan pertandingan sepak bola.

4. Tembakan Valli

Aplikasi live streaming sepak bola ini juga direkomendasikan untuk Anda. Dinamakan setelah Yalla Shot, ia menyiarkan acara olahraga seperti MotoGP serta pertandingan sepak bola dari berbagai liga di seluruh dunia. Mulai dari Premier League, Bundesliga, La Liga dan lainnya.

Aplikasi ini adalah skor langsung untuk semua orang yang ingin memeriksa hasil beberapa pertandingan sepak bola dengan cepat. Meski live score, Anda tetap bisa menyaksikan pertandingan sepak bola incaran, jadi tidak penasaran ingin melihat bagaimana gol tersebut akan tercipta.

BACA JUGA:  Rekomendasi Mengumpulkan Uang Menggunakan Aplikasi Tabungan Online

5. RCTI +

Seperti Vision+, aplikasi ini juga milik MNC Group yang menyiarkan semua siaran TV yang masih satu grup dengan perusahaan. Saluran TV swasta milik MNC Group sering menayangkan pertandingan sepak bola dalam dan luar negeri.

Anda dapat menontonnya langsung di layar TV. Namun, terkadang kualitas gambarnya tidak bagus. Berbeda jika dilihat di aplikasi RCTI+, kualitas gambarnya terjamin dan tidak mengecewakan.

Dengan cara ini Anda dapat menonton pertandingan sepak bola dari stasiun TV yang menyiarkannya. Misalnya, pertandingan Piala AFF 2020 yang baru saja berakhir. Semua pertandingan disiarkan oleh stasiun TV RCTI dan iNews.

6. Olahraga super

Masih ada aplikasi live streaming bola yang bisa kamu pilih dan instal di gadget kamu. Dalam hal ini, disebut SuperSport, yang dijalankan oleh pengembang SuperSport Online. Aplikasi ini menampilkan banyak pertandingan sepak bola langsung dari berbagai liga dunia.

Selain sepak bola, aplikasi ini juga menyiarkan berbagai acara olahraga lainnya secara langsung. Misalnya MotoGP, tenis, golf, basket, American football dan sebagainya. Untuk dapat menerapkannya, Anda perlu menginstalnya di gadget Anda dengan spesifikasi minimum sistem operasi Android 6.0.

7. Televisi video

Anda juga dapat menonton pertandingan sepak bola secara langsung dengan aplikasi ini. Ada saluran Liga Utama Inggris yang bisa Anda tonton secara gratis. Selain itu, ada juga pertandingan Liga Champions yang diikuti oleh tim-tim hebat dari berbagai negara Eropa. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan.

Namun sayangnya, jika Anda ingin menonton semua fitur premiumnya, Anda harus berlangganan Vidio TV. Anda hanya perlu membayar Rp 29.000 per bulan. Ini memiliki banyak acara olahraga dan hiburan yang pasti menyenangkan dan cocok untuk seluruh keluarga.

8. Mobdro

Walaupun aplikasi live streaming sepak bola ini kurang populer, namun fitur-fiturnya cukup lengkap untuk Anda nikmati. Terutama program olahraga yang menampilkan saluran olahraga asing seperti ESPN, beIN Sports, WWE TV, dan lainnya. Anda bisa senang dengan menontonnya setiap hari.

Selain itu, ada banyak pertandingan sepak bola yang bisa Anda saksikan secara langsung. Biasanya disiarkan pada akhir pekan, yaitu pada hari Sabtu dan Minggu. Aplikasi ini bisa kamu temukan di PlayStore dengan ukuran file hanya 17,6 MB. Jika Anda tertarik, instal saja di gadget Anda.

9. Sepak bola TV super

Anda sudah bisa menebak dengan namanya, aplikasi ini dirancang khusus untuk siaran langsung pertandingan sepak bola. Dari liga lokal hingga Eropa, disiarkan secara penuh di Super Soccer TV. Diketahui bahwa aplikasi ini juga bekerja dengan stasiun TV lokal milik klub sepak bola.

Misalnya MUTV, Chinese Super League, Bundes Liga, Garuda Select dan masih banyak lagi. Dengan cara ini Anda dapat menonton pertandingan sepak bola dari klub tertentu. Melihat dapat dilakukan menggunakan smartphone dengan aplikasi yang diinstal.

10. Nikmati TV GO

Satu lagi aplikasi streaming sepakbola langsung yang direkomendasikan untuk Anda. Terutama bagi Anda yang telah berlangganan jaringan internet Indihome. Anda dapat menonton pertandingan sepak bola impian Anda melalui UseeTV GO, karena sudah satu paket.

Diketahui, pengembang aplikasi ini adalah PT Telkom Indonesia. Ukuran file aplikasi hanya 18 MB. Anda dapat menginstal di gadget dengan sistem operasi minimal Android 4.4. Tentu saja, mengunduh dan menginstal aplikasi ini gratis.

BACA JUGA:  5+ Aplikasi Bantu Selamatkan Lingkungan, Membuat Hijau Sekitar Kita

Aplikasi ini mirip dengan Vidio TV. Perbedaannya adalah saluran Fox Sports dan Usee Sports tambahan tersedia di UseeTV GO. Kualitas programnya cukup bagus dan tidak mengecewakan. Namun, Anda perlu menginstal aplikasi Set Rotation dan mouse Anda untuk menavigasi di sekitarnya kapan pun Anda ingin menontonnya.

11. Televisi RedBox

Selanjutnya adalah RedBok TV sebagai aplikasi live streaming sepakbola yang direkomendasikan untuk Anda. Aplikasi khusus untuk anda yang suka menonton pertandingan sepak bola secara live. Tidak hanya sepak bola, tetapi juga olahraga lain seperti tenis, golf, tinju dan lainnya.

Ada lebih dari 1000 saluran TV dari 15 negara yang dapat Anda tonton. Tampaknya ada cukup saluran TV untuk ditonton setiap hari. Anda yang ingin menonton pertandingan sepak bola perlu menginstal aplikasi tambahan yaitu MX Player.

Aplikasi ini digunakan untuk menangkap tautan siaran langsung pertandingan sepak bola yang ingin Anda tonton. Ukuran file aplikasi hanya 6.95MB dan dapat diinstal pada gadget dengan spesifikasi minimum Android 4.0.3.

12. Arena4Viewer

Aplikasi Arena4Viewer telah disiapkan untuk semua yang suka menonton pertandingan sepak bola di benua Eropa. Anda dapat menonton liga elit Eropa sepuasnya. Anda juga bisa menyaksikan pertandingan bergengsi European Lia Champions.

Kualitas gambar dan siaran langsung cukup bagus jika dilihat di gadget seperti smartphone. Gambar stabil dan tidak akan retak atau pecah saat dilihat. Anda dapat memilih semua permainan sepak bola yang Anda inginkan secara gratis. Sangat menyenangkan, bukan?

Ukuran file aplikasi hanya 2,7 MB. Anda dapat mendownload dan menginstal aplikasi ini secara gratis di PlayStore. Anda perlu menyiapkan gadget dengan sistem operasi minimal Android 4.0.3.

13. MAXStream

Satu lagi aplikasi live streaming sepak bola yang kini bisa Anda pasang dan tonton di gadget Anda. Aplikasi ini dirilis oleh developer salah satu operator seluler Indonesia yaitu Telkomsel. Di MAXStream Anda tidak hanya dapat menonton pertandingan sepak bola.

Berbagai fungsi hiburan siap Anda tonton dan nikmati bersama seluruh anggota keluarga dan orang-orang terkasih. Mulai dari film, musik, acara TV dan lain sebagainya. Dengan demikian, Anda dapat menikmati beberapa saluran TV hanya dengan satu aplikasi.

Ukuran file aplikasi adalah 39 MB. Anda dapat mendownload dan menginstal aplikasi ini secara gratis di PlayStore. Pastikan gadget Anda memiliki spek minimum sistem operasi Android 5.0 untuk menginstal aplikasi.

14. NetTV Langsung

Aplikasi live streaming sepak bola ini menyediakan banyak siaran langsung pertandingan sepak bola dari berbagai negara. Anda dapat memilih dan menonton pertandingan sepak bola yang Anda inginkan secara langsung. Ada lebih dari 800 saluran TV yang dapat Anda tonton di gadget Anda.

Anda juga dapat melihat jadwal Liga Champions Eropa. Kemudian Anda bisa menontonnya secara langsung di aplikasi ini. Pertandingannya pasti seru dan seru, karena diikuti oleh klub-klub populer Liga Europa.

Jika mau, unduh dan instal aplikasinya secara gratis di PlayStore. Ukuran file aplikasi hanya 10,4 MB dan hanya bisa dipasang di gadget dengan sistem operasi minimal Android 4.1.

15. Mola TV

Aplikasi ini secara khusus menyiarkan pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris dan Bundesliga Jerman. Anda yang menyukai dua liga eropa perlu memasang Mola TV di gadget anda seperti yang direkomendasikan.

BACA JUGA:  Optimalkan Kuota Internet Anda: Aplikasi yang Harus Anda Miliki

Ada sekitar lima pertandingan yang bisa di tonton secara gratis. Tanpa terkecuali, berkat aplikasi ini Anda juga bisa menyaksikan pertandingan bergengsi Liga Champions Eropa. Jika Anda ingin menonton pertandingan besar, Anda harus berlangganan terlebih dahulu.

Kualitas gambar dan suara tidak mengecewakan. Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi di PlayStore secara gratis. Aplikasi ini hanya ditujukan untuk gadget dengan sistem operasi minimal versi Android 5.0.

16. Televisi olahraga La Liga

La Liga adalah nama sebuah liga di Spanyol. Real Madrid dan Barcelona adalah dua klub terbesar di La Liga. Anda yang ingin menyaksikan langsung pertandingan dua klub terbaik Eropa ini bisa segera menginstal aplikasi streaming bola ini di gadget Anda.

Anda tidak hanya dapat menonton pertandingan sepak bola. Anda juga dapat membaca sorotan La Liga, berita sepak bola Spanyol, dan skor langsung. Jadi aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk semua orang yang menyukai La Liga Spanyol.

Aplikasi ini dapat diunduh dan diinstal secara gratis di PlayStore, yang ukuran filenya hanya 27 MB. Pertama, siapkan gadget dengan spek minimal sistem operasi Android 5.0 agar bisa menginstal aplikasi ini.

17. TV sepak bola langsung

Aplikasi live streaming sepak bola ini masih baru dan belum populer. Namun, fitur menonton acara olahraga, termasuk pertandingan sepak bola, di aplikasi ini tidak mengecewakan. Anda dapat memilih sendiri pertandingan sepak bola khususnya di benua Eropa yang ingin Anda tonton secara gratis.

Bahkan, pertandingan Liga Champions Eropa juga ditampilkan secara eksklusif secara langsung di aplikasi ini. Oleh karena itu, disarankan juga untuk memasang Live Football TV di gadget Anda. Anda bisa mendownload aplikasinya di PlayStore.

Ukuran filenya hanya 8.3MB dan bisa dipasang di gadget dengan spek minimal Android 4.1. Unduh dan pasang aplikasinya sehingga Anda dapat langsung menonton pertandingan sepak bola bergengsi di seluruh dunia.

18. Waktu Bintang AKTIF

Ada nama StarTimes ON di deretan aplikasi streaming bola yang bisa kamu instal di gadget kamu. Seperti pada aplikasi sebelumnya, Anda dapat menonton banyak pertandingan sepak bola kelas dunia secara langsung. Mulai dari Ligue 1 Prancis, Bundesliga Jerman, Liga Champions Eropa, dan lainnya.

Selain live streaming, Anda juga bisa menonton pertandingannya secara offline. Ada rekaman pertandingan, terutama pertandingan besar dengan dua klub terkenal.

Dalam aplikasi ini, bukan hanya tontonan sepak bola. Anda juga dapat menonton acara hiburan lainnya seperti film, siaran TV lokal dan lain sebagainya. Anda yang tertarik dengan aplikasi ini bisa menginstalnya lewat PlayStore dengan ukuran file hanya 13 MB.

19. beIN Sports

Aplikasi live streaming sepak bola ini sudah populer di kalangan pecinta sepak bola Eropa. Pasalnya, ada beberapa channel sepakbola yang bisa Anda tonton secara langsung.

Sebagian besar pertandingan sepak bola hanya dapat ditonton oleh pelanggan premium. Dengan kata lain, untuk dapat menonton semua pertandingan Anda harus membayar bulanan. Namun, ada juga beberapa game yang bagus ditonton secara gratis.

Aplikasi yang dirilis oleh pengembang beIN Media Group memiliki ukuran file 31 MB. Anda dapat menginstalnya di gadget Anda dengan spek minimum sistem operasi Android 5.0. Cari di PlayStore kemudian instal secara gratis.

Deretan aplikasi live streaming sepak bola sepak bola bisa Anda temukan di atas dan pasang secara gratis di PlayStore. Pilih aplikasi menurut Anda yang paling cocok digunakan di gadget Anda. Kemudian silahkan tonton pertandingan sepak bola kesukaan Anda. Selamat bersenang-senang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *