Fakta Kelahiran Anak Pertama Aurel Hermansyah

20 Fakta Kelahiran Anak Pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Semua kebutuhan Baby A telah diatur sebelumnya oleh Aurel dan Atta

Kabar bahagia menyelimuti seluruh keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Tepatnya pada tanggal 22-2-22, keduanya telah resmi menjadi orangtua untuk  putri kecil mereka, Baby A.

Sudah diketahui, Aurel dan Atta telah mengatur segala kebutuhan  untuk persiapan persalinan Baby A. Mulai dari perlengkapan anak, kamar anak, hingga menyewa kamar yang sangat besar di rumah sakit untuk persiapan persalinannya.

Bagaimana data lengkapnya? Di sini kami telah merangkum 20 Fakta Kelahiran Anak Pertama Aurel Hermansyah, yang dilahirkan ke dunia pada tanggal yang cantik.

1. Anak pertama Aurel dan Atta lahir di tanggal cantik

Aurel Hermansyah diketahui telah melahirkan anak pertamanya dalam kencan yang menyenangkan. Anak kecil itu lahir ke dunia pada Selasa 22-2-22, di Rumah Sakit Bunda, Jakarta. Sebelumnya, Aurel dan Atta sudah berada di ruang gawat darurat sejak Senin (21/2), bersama keluarga terdekatnya.

2. Aurel melahirkan seorang anak pada usia kehamilan 38 minggu

Beberapa hari sebelumnya, Aurel diketahui telah menemukan indikasi pekerjaan. Memang hal ini sangat wajar terjadi pada ibu hamil, seiring dengan bertambahnya usia kehamilan. Memasuki usia kehamilan 38 minggu, Aurel dinyatakan siap melahirkan anak pertamanya.

3. Baru-baru ini keguguran pada kehamilan pertama

Tak butuh waktu lama, ia menikah dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021, adik Azriel itu langsung dinyatakan positif hamil. Namun tragisnya, pada Mei 2021, Aurel kalah sehingga tidak bisa menjaga calon anaknya.

4. Aurel diketahui hamil lagi pada Agustus 2021

Setelah mengalami proses persalinan yang gagal di kehamilan pertama mereka, Aurel dan Atta kembali membagikan kabar bahagia tentang kehamilan kedua mereka pada Agustus 2021. Wawasan segar tentang kehamilan Aurel selanjutnya dibagikan oleh Atta melalui akun Instagram @attahalilintar.

BACA JUGA:  Cara Membersihkan Rumah Untuk Mencegah Alergi

5. Sebelum diantar ke Ruang Persalinan, Aurel merasakan kram perut yang membuat Atta bingung

Menjelang Hari Perkiraan Lahir (HPL), Aurel mengaku sering mengalami kram perut dan kompresi yang menyesatkan. Kondisi itu sempat membuat bingung pasangannya, Atta Halilintar, hingga akhirnya Aurel dilarikan ke UGD pada Senin (21/2).

6. Tidak bisa istirahat karena Baby A sangat aktif di dalam perut

Seiring dengan usia kehamilan Aurel Hermansyah, ia mengakui bahwa Baby A menjadi sangat dinamis. Saking dinamisnya perutnya, Aurel senang sampai-sampai tidak bisa istirahat dengan nyenyak.

7. Baby A, anak Atta dan Aurel adalah perempuan

Dalam pengungkapan orientasi anak, pasangan Atta dan Aurel melaporkan bahwa anak pertama mereka adalah seorang wanita muda. Keduanya tampak puas mengundang perkenalan sang Putri.

8. Semangat dan doa juga mengalir dari keluarga besar Atta Halilintar untuk Aurel

Meski berada di luar Indonesia, keluarga Atta Halilintar yang lebih jauh, dari orang tua hingga kerabatnya yang lebih muda, tak lupa memberdayakan Aurel melalui video call. Mereka juga memohon kepada Tuhan untuk kelancaran persalinan Bayi A.

9. Keluarga Besar Aurel turut mendampingi persalinan Baby A

Di depan perkenalan anak pertamanya, Aurel bergabung dengan keluarganya yang lebih jauh. Selain Atta, ada Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti dan Azriel yang menemani mereka di ruang terapi klinik medis.

10. Atta dan Aurel berencana menamai anak mereka dengan inisial AH

Beberapa waktu sebelum dikaruniai keturunan, tampaknya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah secara efektif mengatur nama untuk anak mereka. Keduanya mengklarifikasi bahwa anak pertama mereka akan diberi nama dengan inisial AH, jelas dengan nama Atta dan Aurel juga.

11. Selain namanya, Atta juga membuat lagu untuk putri kecilnya

BACA JUGA:  Resep dan Cara Membuat Clorot dan Lompong Purworejo yang Enak Legit

Selain menyiapkan nama, Atta Halilintar juga sudah menyiapkan lagu lain untuk perkenalan putri kecilnya itu. Lagu itu dibuat sejak Aurel hamil dan ingin melahirkan setelah Bayi A dikandung.

12. Sebagai pasangan, Atta terus bersama pasangannya sampai Bayi A dilahirkan

Dalam transfer media online Instagram-nya, Atta kerap membagikan momen-momen terkini dari pasangannya saat berada di klinik sebelum mengandung anak. YouTuber dan pebisnis yang dikandung Dumai terlihat 100% sepanjang waktu bersama Aurel, sampai Baby A dikandung.

13. Untuk kenyamanan pasangannya, Atta Halilintar menyewa satu kamar yang sangat besar

Atta dan Aurel harus yakin siap untuk pengenalan anak mereka sebaik yang diharapkan. Salah satunya dengan menyewakan ruangan yang besar. Selain nyaman, ruangan besar yang disewanya di klinik itu diharapkan bisa menjadi tempat tinggal untuk jalan-jalan bersama keluarga.

14. Mempersiapkan kelahiran, Aurel menyiapkan pakaian satu lemari

Seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, Aurel juga menyiapkan segala keperluan untuk dirinya, Atta, dan Baby A. Dibantu oleh rekannya, Aurel mengambil dan mengemas semua kebutuhan pokok yang akan ia gunakan selama di klinik. Itu akhirnya menjadi jumlah yang cukup besar.

15. Keperluan Baby A sudah siap dalam tas khusus sebelum Aurel berangkat ke Rumah Sakit

Untuk calon putri kecilnya, Aurel ingat untuk menyiapkan beberapa kebutuhan seperti pakaian, pembalut, pelindung wajah, botol susu, sifon dada, kaus kaki, pakaian sekali pakai yang lembab, dan pembungkus pakaian. Di mana banyak hal ini disimpan dalam paket yang luar biasa dan diisolasi dari kebutuhan yang berbeda untuk pengambilan sederhana.

16. Untuk menenangkan pikirannya sebelum melahirkan, Aurel membawa diffuser

Potret mengandung anak menyebabkan kita merasa gelisah dan cemas. Apalagi bagi Aurel ini merupakan pengalaman pertamanya. Dia bahkan membawa diffuser untuk membantu membuatnya lebih longgar dan menenangkan jiwanya di depan pekerjaan.

BACA JUGA:  Awas,,, !!! Terlalu Sering Nonton Video Streaming Berakibat Buruk Bagi Kesehatan Tubuh

17. Baby A memiliki bobot yang sangat besar sejak di dalam perut

Atta dan Aurel sering berbagi menit saat mereka mengunjungi dokter kandungan. Menurut para ahli, berat badan Bayi A dinilai berhubungan dengan 3 kilogram lebih. Sehingga sesuai harapan dokter spesialis, kepala anak itu tidak sampai terjepit di panggul Mama Aurel.

18. Dokter menyarankan Aurel untuk melahirkan melalui operasi caesar

Karena berat bayi yang cukup besar, kata dokter, kemungkinan besar proses persalinan sesar akan dilakukan oleh putri pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut. Tentu saja, ini dilakukan demi keselamatan ibu dan bayinya.

19. Orang tua Atta ingin Aurel melahirkan bayinya secara normal

Sebelum kabar kelahiran anak pertama Atta dan Aurel ini diketahui, keduanya sempat tersandung pro dan kontra terkait proses persalinan yang akan dilakukan. Hal ini bermula ketika sebuah video viral dari orang tua Atta Halilintar yang menginginkan Aurel melahirkan bayinya secara normal.

20. Bagi Atta, apapun prosesnya Aurel tetaplah ibu yang hebat

Bersamaan dengan viralnya video orang tua Atta terkait proses kelahiran Aurel, sebagai seorang suami ia pun memberikan komentar terkait hal tersebut. Menurut Atta, apapun proses kelahiran yang dilalui istrinya, baginya Aurel tetaplah seorang ibu yang hebat.

Nah itulah 20 fakta tentang anak pertama Aurel dan Atta. Selain lahir di tanggal yang indah, tampaknya kehadiran Baby A sudah ditunggu-tunggu oleh keluarga besarnya. Mari kita berdoa bersama agar Baby A bisa tumbuh dengan baik dan sehat. Sekali lagi, selamat untuk Aurel dan Atta!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *