Cara Edit Twibbon Dari Google Drive Mudah Digunakan, canva, twibbonize, picsart

Dengan Aplikasi dan Situs Website, Inilah Cara Edit Twibbon Dari Google Drive Mudah Digunakan

Cara Edit Twibbon Dari Google Drive – Untuk memeriahkan sebuah acara, banyak orang yang memanfaatkan twibbon. Anda mungkin juga akrab dengan istilah twibbon. Twibbon adalah jenis bingkai foto yang biasanya digunakan untuk memperingati acara-acara khusus seperti hari raya, ulang tahun, dan ucapan selamat.

Beberapa orang mungkin sudah terbiasa dengan cara menggunakan twibbon dalam hubungannya dengan aplikasi. Namun, tak sedikit juga yang masih asing dengan twibbon.

Pada artikel singkat ini akan membahas cara edit twibbon dari Google Drive dengan mudah. Karena saat ini banyak pembaca yang kebingungan bagaimana cara memodifikasi Twibbon dari Google Drive.

Dengan memperhatikan banyak pembaca yang tertarik menggunakan twibbon, maka di artikel akan dibahas cara edit twibbon dari Google Drive untuk memudahkan siapa saja yang ingin menggunakan twibbon.

Lalu bagaimana cara memodifikasi atau cara edit twibbon dari Google Drive? Lanjutkan membaca untuk penjelasan berikut; jangan lewatkan ulasan berikut ini.

Baca Juga : 5 Aplikasi Trading Forex Terpercaya Tahun 2021

Seperti Apa Cara Edit Twibbon Dari Google Drive?

Memang, ada banyak cara untuk mengubah twibbon. Seperti halnya software edit foto atau website penyedia layanan twibbon.

Kali ini admin akan mendemonstrasikan berbagai metode untuk mengedit twibbon dari Google Drive. Mungkin app store masih memiliki banyak aplikasi pengeditan twibbon.

BACA JUGA:  5 Teratas Aplikasi Penghasil Uang Google, Yang Membayar Nyata Ratusan Juta Setiap Bulan!

Namun admin akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi edit twibbon terbaik kali ini. Cara menggunakannya akan dijelaskan oleh administrator untuk masing-masing aplikasi.

Cara Edit Twibbon Dari Google Drive Mudah Menggunakan Situs Website

Twibbonize

Twibbonize adalah solusi jika Anda ingin memodifikasi twibbon tanpa membutuhkan aplikasi. Twibbonize adalah aplikasi web yang memfasilitasi instalasi twibbon.

Ribuan twibbon lagi tersedia di situs web twibbonize. Selain itu, Twibbon yang diberikan menyesuaikan dengan peringatan hari besar utama setiap hari.

Ini juga tidak sulit untuk mengetahui bagaimana menggunakan twibbonize. Cukup pilih twibbon yang akan digunakan lalu upload foto untuk twibbon tersebut.

Untuk informasi tambahan tentang cara mengedit file twibbon dari Google Drive menggunakan twibbonize, lihat di sini. Simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Langkah dan Cara Edit Twibbon Dari Google Drive Dengan Twibbonize

  1. Klik di sini untuk mengunjungi situs Twibbonize.
  2. Kemudian masuk dengan akun Google Anda.
  3. Setelah masuk, pilih tombol buat baru untuk mulai membuat twibbon.
  4. Setelah itu, upload gambar yang akan digunakan dan klik generate.
  5. Kemudian, pilih twibbon atau unggah twibbon yang diinginkan.
  6. Sesuaikan foto dan twibbon sesuai keinginan
  7. Setelah selesai, klik tombol unduh untuk menyelesaikan twibbon.

Cara Edit Twibbon Dari Google Drive Menggunakan Aplikasi Mudah Digunakan

Canva

Cara mengedit file twibbon yang tersimpan di Google Drive yang dapat Anda lakukan dengan memanfaatkan aplikasi Canva. Anda dapat mengunduh aplikasi Canva dari google play store pilihan Anda.

Selain mengedit twibbon, Canva sering digunakan untuk mengedit gambar. Canva juga menyertakan sejumlah fitur keren yang dapat digunakan mengedit foto.

Selain itu, Canva sering digunakan untuk membuat logo, grafik poster, dan aktivitas terkait desain grafis lainnya. Berikut adalah petunjuk untuk cara edit twibbon dari Google Drive.

BACA JUGA:  Intip Pengunjung IG Anda dengan Aplikasi Ini!

Langkah Mudah Cara Edit Twibbon Dari Google Drive Dengan Canva

  1. Klik di sini untuk mendapatkan aplikasi Canva
  2. Luncurkan aplikasi Canva yang diunduh dan diinstal.
  3. Untuk membuat latar belakang kosong, pilih opsi kosong.
  4. Kemudian, menggunakan menu tarik-turun, pilih foto yang diunduh dari Google Drive.
  5. Kemudian klik tanda (+), pilih Add Images, dan cari twibbon yang akan digunakan.
  6. Menggunakan snapshot sebagai panduan, sesuaikan ukuran dan posisi twibbon.
  7. Setelah selesai, klik simpan dan simpan ke gambar.

PicsArt

Aplikasi kedua untuk mengedit twibbon adalah picsArt. PicsArt adalah program yang mirip dengan Canva yang memungkinkan pengguna untuk memodifikasi gambar, film, logo, dan aktivitas visual grafis lainnya.

Perbedaan antara Picsart dan Canva adalah Picsart mendukung pengeditan video. Selain itu, Anda dapat menggunakan PicsArt untuk menambahkan twibbon ke video. Tentu, ini menempatkan PicsArt di depan Canva.

Namun, Anda harus menyadari bahwa setiap aplikasi memiliki keunggulan yang berbeda. Jadi, itu sepenuhnya tergantung pada kebutuhan pribadi Anda.

Cara edit twibbon dari google drive di PicsArt hampir sama dengan cara edit twibbon di Canva. Admin akan mendemonstrasikan cara mengedit file twibbon dari Google Drive menggunakan aplikasi PicsArt.

Langkah Mudah Cara Edit Twibbon Dari Google Drive Dengan PicsArt

  1. Klik di sini untuk mendapatkan program PicsArt.
  2. Luncurkan aplikasi PicsArt yang telah diunduh dan diinstal sebelumnya.
  3. Pada menu pertama, pilih tombol (+) untuk mengakses menu edit.
  4. Kemudian, di bawah opsi gambar, pilih gambar yang Anda unduh dari Google Drive.
  5. Kemudian, klik Add Photos sekali lagi dan pilih twibbon yang akan digunakan.
  6. Sesuaikan twibbon dengan foto sesuai keinginan
  7. Setelah selesai, klik simpan dan unduh.
BACA JUGA:  Panduan Laptop untuk Mahasiswa: Aplikasi Wajib Dimiliki

Penutup

Itulah beberapa Cara Edit Twibbon Dari Google Drive, baik dengan aplikasi atau dengan menggunakan website. Semoga pengetahuan tentang cara mengedit twibbon dari Google Drive ini dapat membantu Anda.

Nantikan artikel menarik lainnya di PortalTopic. Karena kami akan selalu memberikan informasi menarik dan berharga setiap harinya tentunya kepada para pembaca sekalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *