Cara Sederhana untuk Membuat Akun PayPal

Metode dan Cara Sederhana untuk Membuat Akun PayPal

Download Aplikasi

Metode dan Cara Sederhana untuk Membuat Akun PayPal. Cara membuat akun PayPal yang sederhana ini bisa menjadi panduan bagi Anda yang ingin membuat akun PayPal. PayPal telah memantapkan dirinya sebagai metode pembayaran pilihan untuk Fintech Startups. Banyak orang mulai menggunakan layanan ini.

PayPal dapat dibuat dengan cukup mudah. Hal ini tidak cukup memakan waktu. Setelah membuat akun, Anda dapat terus menggunakan PayPal untuk kartu debit atau kredit.

Metode Sederhana untuk Membuat Akun PayPal

Cukup ikuti petunjuk di bawah ini untuk membuat PayPal. PayPal akan cepat jika Anda memahami dan mengikuti petunjuk urutannya.

1. Navigasikan atau masuk ke situs web PayPal

Untuk membuat akun PayPal pertama Anda, cukup kunjungi situs web PayPal. Dapat diakses melalui komputer atau laptop.

2. Daftar

Setelah browser membuka PayPal, lanjutkan dengan proses pendaftaran. Formulir pendaftaran PayPal terletak di kanan atas situs web.

3. Memutuskan apakah akan melakukan transaksi bisnis atau pribadi

Apakah Anda membuka akun PayPal untuk penggunaan pribadi atau bisnis? PayPal menawarkan dua alternatif ini.

Keduanya mampu menerima dan mengirim uang.

Jika Anda bermaksud menggunakan akun Anda untuk tujuan pribadi. Cukup navigasikan ke bagian berjudul “Akun Pribadi”. Kemudian klik lanjutkan.

BACA JUGA:  Keunggulan dan Persyaratan Tabungan Emas Pegadaian

4. Masukkan informasi pribadi Anda

Langkah selanjutnya adalah memasukkan informasi pribadi Anda. Isi informasi pribadi Anda dengan memasukkan nama depan dan belakang Anda. Buat akun dengan memasukkan alamat email dan kata sandi yang kuat.

5. Melengkapi alamat

Langkah selanjutnya adalah melengkapi alamat secara lengkap. Catat alamat lengkap Anda. Dengan menekan tombol Berikutnya, Anda dapat melanjutkan.

6. Lakukan pemeriksaan email

Langkah selanjutnya adalah konfirmasi. Konfirmasi dapat dilakukan dengan memverifikasi alamat email yang diberikan saat pendaftaran. Anda akan menerima tautan yang dapat diklik di lain waktu.

PayPal telah ditetapkan. Akun tersebut kemudian harus diaktifkan. Langkah-langkah apa yang diperlukan?

Prosedur Aktivasi Akun PayPal Sederhana

Jika Anda memahami cara mudah membuat akun PayPal, Anda dapat melanjutkan ke aktivasi akun. Hal ini dapat dicapai dengan cara yang sama dengan bagaimana saldo PayPal diisi ulang. Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

1. Buat akun

Untuk memulai, Anda harus terlebih dahulu masuk ke akun PayPal Anda. Gunakan browser untuk mengakses situs ini. Jangan lupa untuk masuk melalui bagian login.

2. Alternatif Dompet

Jika Anda sudah masuk ke akun Anda, Anda akan disajikan Ringkasan. Arahkan ke halaman dompet. Ini terletak di bagian atas halaman, di header.

3. Pilih kartu debit atau kredit dari menu tarik-turun

Kartu kredit atau debit diperlukan untuk mengaktifkan akun Anda. Kartu tersebut membutuhkan saldo minimal kurang lebih 30 ribu rupiah. PayPal akan memotong saldo kartu kredit atau kartu debit yang ditunjukkan oleh nomor secara otomatis.

4. Memasukkan informasi kartu kredit

Masukkan nomor kartu, CCV, dan jenis kartu yang tersedia. Setelah memasukkan informasi kartu, klik bagian Tautkan Kartu.

BACA JUGA:  11 Aplikasi Penghasil Uang Viral Yang Terbukti Sangat Menguntungkan

5. Tunggu dan Tetap sabar

Jika Anda berhasil menyelesaikan semua langkah di atas, jeda sejenak. Dalam tiga hari, Anda akan diminta untuk menunggu. Setelah tiga hari, Pay Pal akan tersedia untuk digunakan.

PayPal menawarkan keuntungan yang luar biasa, seperti kemampuan mengirim uang ke pengguna PayPal lainnya. Selain itu, pemilik dapat menerima dana dari seseorang yang menggunakan PayPal. Dengan memiliki akun ini, kerahasiaan belanja online Anda akan terjaga.

Jika Anda ingin mendapatkannya, ikuti langkah-langkah yang diuraikan di atas secara berurutan. Dengan cara ini, akan lebih bermanfaat dan nyaman bagi Anda untuk memiliki akun yang benar-benar diperlukan. Bagaimana, cara membuat akun PayPal yang sederhana ini sangat mudah bukan?

Download Aplikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *