Cara menggunakan FaceTime untuk menghubungi teman Android

Cara Menggunakan FaceTime Untuk Menghubungi Teman Dari Android

Cara menggunakan FaceTime untuk menghubungi teman Android. FaceTime sekarang dapat digunakan dari perangkat Android atau Windows, meskipun ada batasan tertentu: FaceTime memiliki masa pakai yang baru.

FaceTime adalah salah satu produk Apple yang paling terkenal. Ini pertama kali diumumkan lebih dari 10 tahun yang lalu, dan tetap menjadi layanan yang tersedia hanya untuk pelanggan Apple, yaitu mereka yang memiliki iPhone, iPad, atau Mac, dan yang dapat melakukan panggilan dan video call secara bebas melalui koneksi internet.

Apple baru-baru ini memutuskan untuk tidak terlalu ketat dengan “persyaratan” untuk menggunakan FaceTime, dan meskipun banyak keterbatasan di Cupertino, mereka telah menjangkau individu yang menggunakan komputer Android atau Windows. Apple tidak bergeming satu inci pun dari posisi sebelumnya kemarin.

Saat ini, mungkin lebih baik: solusi browser untuk pengguna non-Apple dalam versi Beta, dan banyak yang telah menggunakannya mengeluh bahwa koneksi panggilan tidak terlalu stabil. Namun, seperti semua teknologi baru, mungkin diperlukan beberapa waktu untuk mempercepat dan bekerja secara efektif.

Cara Menggunakan FaceTime Saat Menelepon di Android

Langkah pertama dalam menggunakan FaceTime untuk iPhone dan iPad untuk menelepon teman Android adalah dengan membuka aplikasi FaceTime dan pilih opsi Buat Tautan. Saat Anda mengetuk tombol, layar berbagi klasik ditampilkan, dari mana Anda dapat memilih mobil dengan membagikan tautan panggilan.

Pesan, WhatsApp, Telegram, Messenger, dan aplikasi lain adalah beberapa opsi yang tersedia di iOS dan iPadOS, serta Pesan, WhatsApp, Telegram, dan Messenger. Setelah tautan panggilan diberikan, Anda harus menunggu penerima, dalam hal ini, pengguna Android, tetapi bisa juga pengguna Windows – untuk mengetuk tautan, yang akan membuka halaman web tempat mereka dapat bergabung dalam panggilan.

BACA JUGA:  Ciptakan Presentasi Menakjubkan di HP dengan Aplikasi Ini

Untuk menelepon teman Android dengan FaceTime, luncurkan aplikasi dan tekan item panggilan FaceTime Baru, yang merupakan pilihan tercepat. Jika orang yang dihubungi memiliki perangkat Apple, panggilan FaceTime akan segera diterima; namun, jika orang yang dipanggil memiliki ponsel Android, aplikasi akan secara otomatis membuat tautan yang memungkinkan penerima menjawab panggilan melalui browser web.

Cara melakukan panggilan FaceTime dari perangkat Android

Tidak ada aplikasi FaceTime untuk Android, dan menelepon iPhone dari Android menggunakan FaceTime tidak memungkinkan – setidaknya tidak untuk saat ini. Anda hanya dapat melakukan panggilan yang diprakarsai oleh iPhone, dan fakta bahwa itu terjadi tidak segera terlihat.

Apple telah menyatakan selama bertahun-tahun bahwa mereka bermaksud untuk membuat FaceTime eksklusif untuk pengguna Apple, dan baru-baru ini telah dibuka untuk prospek mencobanya untuk pengguna Android dan Windows.

Akibatnya, aplikasi FaceTime untuk Android tampaknya tidak mungkin untuk saat ini.

Apakah perlu memiliki ID Apple untuk menggunakan FaceTime?

Peserta dari “dipanggil ke pertanyaan”, yaitu pengguna Android atau Windows, tidak memerlukan akun Apple untuk melakukan panggilan FaceTime karena perlu memasukkan nama sebelum menghubungi nomor, yang kemudian akan ditampilkan kepada siapa pun yang menghubungi nomor tersebut. Akibatnya, orang yang memulai panggilan akan diizinkan untuk memulai kontak jika mereka mengenali namanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *