Tablet Terbaik

Rekomendasi 10 Tablet Terbaik Tahun 2022

Daftar 10 tablet terbaik yang direkomendasikan di tahun 2022. Saat ini terdapat berbagai macam daftar tablet terbaik yang dijual di pasaran, mulai dari 1 jutaan, 2 jutaan, 3 jutaan bahkan puluhan juta sesuai dengan kelebihannya.

Lebih kecil dari laptop tetapi lebih besar dari ponsel, tablet adalah salah satu komponen elektronik yang paling penting, terutama bagi mereka yang berbisnis atau bekerja yang membutuhkan bantuan tablet.

Nah, tablet dari berbagai merek terkenal biasanya menghasilkan lebih dari satu jenis, yang terkadang membingungkan pilihan Anda. Jadi bagaimana Anda memilih tablet terbaik yang ada di daftar tablet terbaik berdasarkan kebutuhan dan keterjangkauan Anda? Simak ulasan artikelnya di bawah ini, ya!

Baca Juga : 10 Laptop Terbaik untuk Pelajar

Cara Memilih Tablet Terbaik

Masih merasa bingung saat memilih tablet terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Berikut adalah beberapa tips tentang tablet terbaik mana yang membuat daftar tablet terbaik, sehingga Anda dapat menentukan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. Pilih ukuran tablet yang sesuai dengan kebutuhan Anda

Tahukah Anda bahwa daftar tablet terbaik untuk dijual di pasar online dan offline memiliki ukuran yang berbeda, bukan? Ukuran tablet merupakan salah satu hal yang penting untuk dipertimbangkan karena akan mempengaruhi cara penggunaannya.

Nah, Anda bisa memilih tablet terbaik yang berukuran sekitar 8 inci jika Anda sering memegangnya dengan satu tangan dan memilih tablet yang berukuran sekitar 10 inci atau lebih besar untuk proyek Anda, bisnis atau pekerjaan lain yang membutuhkan layar lebih besar. Sesuaikan saja pilihan daftar tablet terbaik dengan kebutuhan Anda, ya!

2. Perhatikan baik-baik fitur tablet

Ada beberapa hal yang biasanya menjadi pertimbangan berdasarkan spesifikasi tablet terbaik agar mendapatkan tablet yang tepat dan tidak mengecewakan, misalnya kualitas kamera yang terdiri dari kamera depan dan belakang yang biasanya dinyatakan dalam megapiksel, RAM dan ROM, yang merupakan area penyimpanan, kapasitas baterai, yang akan menghemat energi tablet.

BACA JUGA:  Permintaan Smartphone Indonesia Diprediksi Pulih, Penjualan Bisa Capai 44 Juta Unit Tahun 2022

Selain itu, jumlah inti prosesor untuk menentukan kinerja pemrosesan data, frekuensi clock yang akan memberikan informasi tentang jumlah data yang diproses oleh prosesor per detik, ketersediaan port USB dan jack audio 3,5 mm, jenis koneksi yang digunakan. dan spesifikasi lainnya.

Dengan memperhatikan hal-hal tersebut, Anda bisa mendapatkan gambaran seberapa bagus spesifikasi tablet yang masuk dalam daftar tablet terbaik yang bisa dipilih.

3. Bandingkan harga tablet dari beberapa tempat

Harga juga merupakan masalah penting untuk dipertimbangkan sebelum memilih salah satu tablet terbaik dari daftar. Biasanya, semakin besar ukuran layar dan semakin bagus spesifikasi tablet, semakin mahal harganya.

Selain itu, beberapa lokasi tablet juga memiliki perbedaan harga, jadi ada baiknya Anda membandingkan harga dari lokasi yang berbeda untuk mendapatkan tablet dengan ukuran dan spesifikasi terbaik. Anda juga dapat menggunakan notepad untuk menulis perbandingan harga di ponsel Anda atau mengambil tangkapan layar.

Baca Juga : 8 Ponsel Kamera Terbaik Dengan Hasil Foto Memuaskan Terbaru 2022

10 Tablet Terbaik Di Tahun 2022

Anda sedang mencari tablet yang masuk dalam daftar tablet terbaik bukan? Berikut sepuluh rekomendasi daftar tablet terbaik yang bisa ditambahkan ke testimoni Anda agar lebih yakin dengan pilihan Anda.

1. Apple iPad Pro 

Apple ipad pro

Anda pasti tahu Apple kan? Merek tablet pertama yang masuk dalam daftar tablet terbaik adalah Apple iPad Pro 12,9 inci 4th Gen 512 GB  (lihat spesifikasi lengkapnya), yang dilengkapi dengan teknologi Liquid Retina, yang membuat setiap layar menjadi realistis dan menjadi lapisan ponsel tercanggih di dunia.

Selain itu, kamera tablet yang merupakan salah satu tablet terbaik dalam daftar tersebut juga tak kalah canggih dalam hal pengambilan foto dan video dengan kualitas yang baik berkat kamera ultra-wide dan wide.

Tidak hanya itu, Apple iPad Pro ini memiliki keunggulan lain seperti pemindai LiDAR, aplikasi augmented reality, chip A12Z, pensil apel, dapat dikontrol melalui WiFi atau jaringan seluler, kapasitas baterai besar, dll.

2. Samsung Tab S7

Samsung tab S7

Samsung merupakan merek elektronik yang menawarkan berbagai jenis tablet, salah satunya Samsung Tab S7 12,4 inci + 256 GB. Tablet ini memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya masuk dalam daftar tablet terbaik diantaranya. Menggunakan prosesor Snapdragon 865 plus, kapasitas baterai 10.090 mAh, RAM 8 GB, maksimal 1 TB bisa ditambah microSD.

Selain itu, kamera depan dan belakang yang berkualitas baik dapat menggunakan Wi-Fi atau koneksi seluler, pemindai sidik jari, dan banyak lagi. Semua bisa Anda dapatkan dengan tablet ramping berbobot 575 gram ini. Tertarik untuk memiliki salah satu tablet dalam daftar tablet terbaik?

BACA JUGA:  4 Cara Melacak HP Yang Hilang, Mudah Dengan Aplikasi Khusus !!!

3. Huawei MatePad Pro

Huawei MatePad Pro

Salah satu tablet terbaik berikutnya dalam daftar adalah Huawei MatePad Pro, yang memiliki berat 460 gram dan dilengkapi audio Harman Kardon.

Yang menjadikannya salah satu tablet terbaik adalah penggunaan chipset Kirin 990, sehingga performa tablet menjadi jauh lebih baik dan konsumsi daya bisa lebih hemat.

Selain itu, Anda dapat menghubungkan dua perangkat karena Huawei menyediakan kolaborasi multi-layar dan memiliki kapasitas besar karena memiliki RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Jika Anda membeli salah satu tablet terbaik dari toko resmi, Anda juga akan mendapatkan tablet pena yang dapat diisi daya secara nirkabel dalam satu jam.

4. Huawei MatePad 

Huawei Matepad

Merek tablet ini tidak kalah populer dari Samsung, bukan? Nah, Huawei MatePad 10,4 inci ini bisa masuk dalam daftar tablet terbaik karena kualitas layarnya bagus, kapasitas baterainya 7250 mAh, waktu pengisian daya sekitar 3 jam, memiliki RAM 4 GB dan 64 GB. dari ROM. , Anda dapat menggunakan kartu microSD hingga 512 GB untuk memperluas ruang penyimpanan data Anda.

Untuk CPU menggunakan Kirin 810 octa-core, USB 2.0 dll. Nah, Anda bisa mendapatkan tablet berkualitas tinggi dengan pil ringan yang beratnya hanya 450 gram, jadi Anda tidak keberatan membawanya kemana-mana. Namun sayangnya tablet Huawei yang masuk dalam daftar tablet terbaik ini hanya bisa menggunakan koneksi Wi-Fi.

5. Advan Tab Sketsa 

Advan Tab Sketsa 

Mencari tablet untuk menggambar atau sketsa seharga 2 juta? Nah, Advan Sketch Tab 10,1 inci ini akan membantu Anda membuat mahakarya itu karena sudah memiliki stylus dengan ujung karet.

Selain itu, tablet yang masuk dalam daftar tablet terbaik ini memiliki kapasitas yang tidak jauh berbeda dengan ponsel yaitu RAM 4 GB dan ROM 32 GB, serta dapat dipasangkan dengan 2 SIM berukuran nano. kartu, yang membuat Anda merasa. Menggunakan ponsel Android dengan ukuran layar lebih besar.

Selain itu, kapasitas baterainya juga cukup besar yaitu 6000 mAh, yang memungkinkan Anda berkreasi menggunakan tablet ini dalam waktu singkat tanpa perlu khawatir dengan pengisian daya.

6. Samsung Galaxy Tab A 

Mencari tablet yang akan masuk ke dalam daftar tablet terbaik dengan harga 1 jutaan? Jika iya, Anda bisa memilih Samsung Galaxy Tab A berukuran 8 inci dengan RAM 2GB dan ROM 32GB sehingga memiliki kapasitas yang cukup untuk menyimpan data.

BACA JUGA:  11 Aplikasi Tangkapan Layar Gratis untuk Laptop di Windows 7, 8, 10

Selain itu, tablet ini memiliki kapasitas baterai 5100 mAh, yang lebih besar dari beberapa ponsel Android, dan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 429. Anda juga tidak perlu khawatir karena tablet terbaik harga 1 jutaan ini juga dilengkapi dengan kamera 8MP + 2MP untuk membantu Anda mengambil foto subjek Anda.

7. Xiaomi Mi LCD Writing

Jika Anda sedang mencari tablet yang tidak memancarkan radiasi agar anak Anda bisa belajar dengan aman, maka Xiaomi Mi LCD Writing adalah pilihan yang tepat. Tablet yang masuk dalam daftar tablet terbaik tentunya merupakan tablet yang cocok untuk anak-anak yang ingin belajar menulis atau menggambar dengan menggunakan teknologi canggih.

Keunggulan dari tablet ini adalah menggunakan LCD film yang diatur sedemikian rupa sehingga tulisan tangan terlihat jelas dan natural. Tidak hanya itu, ada beberapa manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dari salah satu tablet terbaik di bawah daftar 1 juta ini. Tertarik untuk mengenalkan si kecil dengan tablet canggih ini?

8. Evercoss Tab M80

Cari tablet yang harganya 1 jutaan tapi punya kualitas kamera yang bagus? Jika demikian, Anda dapat memilih Evercoss Tab M80, yang memiliki kamera depan 5 megapiksel dan kamera belakang 8 megapiksel dengan lampu kilat untuk digunakan dalam situasi dan kondisi tertentu.

Selain itu, Anda dapat memasang 2 kartu SIM sekaligus untuk menjadi koneksi jaringan, sehingga Anda dapat menerima berbagai informasi dan membantu Anda berkomunikasi dengan orang lain. Jika Anda tidak memiliki batas, Anda dapat meminta keluarga atau teman Anda untuk berbagi tethering karena tablet ini juga mendukung konektivitas Wi-Fi.

9. Microsoft Surface Pro 

Anda sudah harus menggunakan laptop atau komputer dengan Microsoft, bukan? Nah, Microsoft telah membuat tablet sendiri, salah satunya adalah Microsoft Surface Pro generasi ke-5 dengan layar 12,3 inci dan prosesornya menggunakan Intel Core i5 generasi ke-7 yang tidak kalah canggih dari laptop.

Selain itu baterainya mampu bertahan hingga 12,5 jam dalam keadaan terisi penuh, ada kamera autentikasi wajah Windows Hello, kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP, ada colokan headphone 3,5mm dan masih banyak keunggulan lainnya. Tablet ini masuk dalam daftar tablet terbaik.

10. Samsung Galaxy Tab SA8

Rekomendasi tablet terakhir dari daftar tablet terbaik ini adalah Samsung Galaxy Tab SA8 yang memiliki RAM 3GB dan ROM 32GB untuk menyimpan berbagai data dengan kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP untuk membantu Anda mengabadikan beberapa hal penting.

Selain itu, ukurannya 8 inci dan berat 325 gram yang tidak jauh berbeda dengan ponsel, sehingga dapat dibawa dan dioperasikan hanya dengan satu tangan. Kemudian tablet ini dilengkapi dengan bluetooth v5.0, yang membuat jangkauannya cukup besar.

Apakah ada produk yang menarik perhatian Anda setelah membaca ulasan Rekomendasi tablet terbaik kami diatas? Semoga Anda tidak salah dalam memilih tablet yang tepat ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *