Situs Nonton Streaming Anime

15 Aplikasi dan Situs Nonton Streaming Anime Terbaru 2022

Aplikasi dan Situs Nonton Streaming Anime Terbaru 2022,,, Dengan semakin populernya dan besarnya komunitas anime di seluruh dunia, semakin banyak aplikasi dan situs nonton streaming anime terbaru. Kini semakin banyak pilihan bagi pecinta anime untuk menonton anime favoritnya secara online dengan mudah.

Namun, tidak semua situs atau aplikasi ini menawarkan setiap anime yang diinginkan penggemar. Jadi sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan situs nonton streaming anime favorit Anda, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu di situs mana animasi favorit Anda akan muncul.

Buat kamu yang masih bingung memilih aplikasis atau situs nonton streaming anime, baca artikel ini sampai selesai karena di sini kami membagikan beberapa aplikasi dan situs nonton  streaming anime yang paling direkomendasikan.

15 aplikasi dan situs nonton streaming anime  yang direkomendasikan untuk menonton streaming anime terbaru

1. Netflix

NETFLIX

Berbicara tentang situs nonton streaming anime, tanpa Netflix tentu belum lengkap. Situs distribusi film ini sudah sangat populer dan memiliki banyak pengguna di seluruh dunia. Ada berbagai film dan serial dari semua genre, termasuk anime.

Ya, Netflix memiliki banyak serial anime populer yang bisa kamu ikuti. Serial Naruto bisa kamu tonton di Netflix hingga episode terakhir Titan. Tentunya dengan membayar langganan standar tertentu.
Tapi jangan khawatir, Netflix juga menawarkan paket yang bisa digunakan bersama. Jadi buatlah biaya berlangganan lebih murah dan pasti lebih murah.

Pada harga ini, layak untuk menonton anime di Netflix karena situs nonton streaming anime rilis ini memiliki kualitas yang sangat baik. Baik dalam suara maupun gambar.

2. Anime TV

Anime TV

Situs nonton streaming anime berikutnya adalah Anime TV, Anime TV tidak hanya menawarkan situs nonton streaming anime, tidak seperti Netflix yang memiliki banyak set anime. Ya, sesuai dengan namanya, film atau serial lain di sini hanya mendapatkan animasi campuran.
Ini akan memudahkan Anda untuk memilih anime favorit karena berfokus pada anime hanya dalam satu aplikasi.

Anda tidak bisa hanya melihat animasi di sini yang telah bekerja begitu lama. Namun ada juga animasi di sini yang masih mengudara atau belum selesai. Mereka akan terus memperbarui sesuai dengan jadwal pembaruan resmi Anime.
Anime TV menawarkan langganan Indo untuk pengguna di Indonesia. Jadi jangan khawatir karena kamu tetap bisa menonton anime dengan nyaman.

3. iQIYI

iQIYI

iQIYI adalah aplikasi dan situs nonton streaming anime terbaru yang saat ini banyak digunakan oleh para penggemar anime. IQIYI populer tidak hanya untuk penggemar anime tetapi juga untuk penggemar drama Korea atau Drake.

Hal ini dikarenakan iQIYI merupakan pusat dari serial drama dan anime Korea yang populer dengan banyak penggemarnya. Untuk animasinya sendiri, iQIYI menerbitkan berbagai animasi premium seperti Jujutsu Kaison dan Attack on Titan musim lalu.
Kedua anime ini merupakan anime terpopuler dalam beberapa tahun terakhir. Anda dapat mendaftar hanya dengan 40.000 rupee per bulan dan menikmati setiap kamar. Tentunya masih ada pilihan paket lain yang bisa Anda pilih sesuai dengan budget Anda.
Situs nonton streaming anime terbaru ini memiliki kualitas yang lebih rendah dari situs web dan aplikasi lain. iQIYI menghadirkan tampilan berkualitas tinggi hingga 4K. Selain itu, Anda dapat mengunduh episode animasi di iQIYI untuk dilihat secara offline.

BACA JUGA:  Apakah Anda menjalankan bisnis online? Pelajari tentang 7 mekanisme pembayaran online yang dapat digunakan pedagang internet

4. Viu

VIU

Situs nonton streaming anime berikutnya adalah Viu, Anda mungkin ingin mencoba Vision secara gratis, terutama untuk animasi streaming jika Anda mencari aplikasi atau situs web. Situs ini menawarkan sepotong kehidupan, aksi, petualangan, dan bahkan serangkaian serial anime dari Essex.
Meski tidak setenar nama-nama yang disebutkan di atas, Viu memiliki banyak judul hebat di dunia anime seperti Demon Slayer, Detective Conan, Black Cover dan masih banyak lagi.

Meskipun beberapa anime dapat ditonton secara gratis, Anda tetap harus membayar biaya berlangganan untuk menikmati layanan maksimal dan mengakses semua animasi di Viu.
Sementara itu, jika Anda ingin menonton serial anime yang membosankan dan lainnya, Viu masih menawarkan berbagai film dan serial selain genre anime dan sangat menyenangkan.

5. Animeindo

Situs nonton Streaming Anime dan App Hunters Terbaru dan Gratis pasti tahu situs nonton streaming anime yang satu ini. Karena situs ini menawarkan serial anime terlengkap di Indonesia.

Bahkan, dengan nama “Indo” di aplikasi ini, Anda mendapatkan langganan bahasa Indonesia lengkap untuk setiap anime di sini. Jadi ketika kamu dibebaskan sebagai penonton anime kamu merasa nyaman karena masih bisa memahami jalan ceritanya.
Dari segi user interface, Animeindo mungkin tidak sebagus situs-situs di atas, tapi untuk user experience, Animeindo dinilai sangat bagus. Bahkan jika Anda baru pertama kali mengunjungi situs ini, Anda bisa langsung terbiasa dan mudah.

6. Muse Indonesia

Aplikasi dan Situs nonton streaming anime berbeda dari nama-nama di atas, Muse Indonesia bukanlah situs atau aplikasi. Muse Indonesia adalah saluran YouTube. Ya, Anda dapat menonton anime secara legal dan gratis hanya dari YouTube.
Caranya buka Channel Muse Indonesia dan nikmati anime yang ada disana. Meski daftar animenya tidak selengkap situs legal lainnya, setidaknya kamu bisa menikmati anime tersebut secara gratis di platform ternama.
Anda tidak perlu berurusan dengan sistem atau biaya berlangganan. Hanya gunakan YouTube dan nikmati tayangan animasi berkualitas dari Muse Indonesia.
Situs nonton streaming Anime HD ini juga menawarkan subtitle bahasa Indonesia untuk memudahkan pemahaman cerita. Anda tidak perlu menggunakan generator terjemahan yang disediakan oleh YouTube karena terkadang terjemahannya salah dan tidak terbaca.

7. iflix

Salah satu situs nonton streaming anime selanjutnya adalah iflix, Seperti iQIYI, Iflix juga merupakan aplikasi penyiaran drama Korea, namun di sisi lain memiliki banyak koleksi anime. Jadi jika anda kurang puas dengan animasi pada website atau aplikasi diatas, anda bisa mencoba situs ini.
Meski bukan menu utama, anime yang dihadirkan Iflix sangat lengkap. Dari anime lama hingga anime terbaru, seperti Boruto: Naruto the Next Generation.
Tentu saja, hanya membayar biaya berlangganan yang bisa Anda nikmati. Ada beragam pilihan pembayaran berlangganan di Iflix. Dari bulan ke tahun. Anda dapat memilih sesuai dengan anggaran Anda.

BACA JUGA:  Apakah Mungkin Membuat Stiker WA Bergerak Tanpa Bantuan Aplikasi?

8. Anim Lovers

Situs nonton streaming anime selanjutnya adalah Animlovers. Pilihan bagi penggemar anime yang kesulitan menemukan anime favoritnya di situs populer. AnimLovers bisa menjadi pilihan yang baik. Karena harus saya akui ada beberapa judul anime yang sulit ditemukan di situs streaming besar seperti Netflix atau iQIYI.
Jawaban dari masalah ini adalah penggunaan AnimLovers. Selain menghadirkan anime yang sudah populer dan populer, Animelovers memiliki koleksi anime langka yang tidak tersedia di channel lain.
Anehnya, Anda dapat menonton animasi ini secara gratis tanpa berlangganan apa pun. Meskipun gratis, tidak mengganggu Anda untuk menonton anime favorit Anda karena situs ini tidak memiliki banyak iklan.

9. Nonton Anime

Situs dan aplikasi Anime Watch berikutnya yang direkomendasikan adalah aplikasi Anime Watch. Ya, nama aplikasi ini menggunakan bahasa Indonesia yang menandakan bahwa aplikasi tersebut berasal dari Indonesia dan ditujukan untuk sahabat anime di Indonesia.
Jadi Watch Anime jelas merupakan situs web untuk menonton sub-anime Indo. Bagi Anda yang khawatir anime favorit Anda mungkin tidak tersedia di Watch Anime, jangan khawatir karena database aplikasi ini telah menyimpan hampir 30.000 seri animasi sebelumnya.
Anda dapat menemukan berbagai genre di sini. Kualitas streaming yang sangat bagus. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari satu juta kali. Ini menunjukkan bahwa banyak yang telah menggunakan Watch Anime dan sekaligus merupakan cerminan dari kualitas aplikasi ini.
Jadi ketika Anda ingin menonton anime favorit Anda, jangan ragu untuk menggunakan Watch Anime sebagai pilihan Anda.

10. Animeku

AnimeKu adalah solusi untuk situs dan aplikasi streaming anime terbaru. Seperti halnya Nonton Anime, Animeku adalah situs streaming anime dari Indonesia yang menawarkan berbagai macam animasi dengan subtitle bahasa Indonesia.
Desain AnimeKu cantik dengan warna biru tua aslinya. Melakukan hal yang sama dengan aplikasi streaming populer, Disney + Hotstar. Selain itu, pengalaman pengguna AnimeKu juga sangat sederhana dan intuitif untuk pemula.
Pengguna tidak kesulitan menemukan animasi yang mereka sukai. Karena setiap bidang pencarian, animasi, halaman, dll daftar sangat terorganisir dengan baik.

11. Vunime

Aplikasi Vunime yang mudah digunakan untuk melihat dan mengunduh sub anime dalam ruangan berikutnya. Aplikasi ini dikatakan mudah karena sangat mudah digunakan.
Desain yang dihadirkan sangat brilian dan navigasi yang sangat jelas sehingga pengguna tidak akan bingung saat mencari dan melihat anime favoritnya di Vunime.
Tidak hanya itu, Vunime juga memiliki daftar animasi yang sangat banyak dan masih terus diperbarui. Jadi jika Anda mengikuti serial anime yang berbeda, Anda dapat melanjutkan dengan menonton anime di Vunime.

12. Samehadaku

Jika kamu sedang mencari website alternatif untuk menonton anime koleksi lengkap, mungkin bisa mengunjungi website Samehadaku. Situs ini sudah cukup populer di kalangan pecinta anime, terutama yang masih belum bisa berlangganan situs berbayar seperti iQIYI dan Netflix.

BACA JUGA:  10 Aplikasi Converter Video Untuk PC Terbaik 2022

Samehadaku adalah situs nonton anime gratis terbaru dan terbaik yang bisa diakses melalui browser. Ya, mereka tidak tersedia dalam formulir aplikasi. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa Samehadaku adalah situs menonton anime ilegal.

Jadi menonton anime tidak disarankan demi keamanan dan tentu saja karena alasan hak cipta. Jika Anda memiliki anggaran yang lebih besar, lebih baik beralih ke layanan streaming anime legal dan resmi.

Dari segi kualitas, Samehadaku cukup bagus. Mereka juga menghadirkan berbagai anime, baik yang sudah selesai maupun yang sedang berlangsung. Di sini semua anime juga tersedia dengan subtitle bahasa Indonesia.

Kelebihan yang banyak dipuja oleh penggemar anime Samehadaku adalah situs ini menyediakan fitur download yang sangat terjangkau.

13. WeTV

Satu lagi situs dan aplikasi nonton anime streaming terbaru dengan nama yang cukup besar yaitu WeTV. Siapa pun yang merilis film, serial, dan lebih sering harus terbiasa dengan platform streaming ini.

WeTV adalah layanan streaming yang menawarkan berbagai pilihan film dan serial baik dalam maupun luar negeri. Tentu saja, anime juga tersedia di WeTV. Kamu bisa menikmati anime terkenal di situs streaming yang satu ini.

Beberapa judul hebat seperti Dragon Ball, Boruto: Naruto Next Generation dan Demon Slayer dapat dilihat di WeTV. Sayangnya, dalam hal koleksi anime, WeTV sepertinya masih tertinggal dari situs streaming yang khusus menyasar anime seperti iQIYI.

Hal ini wajar mengingat WeTV memiliki saham yang lebih besar di film dan serial lain, seperti film dan serial TV domestik.

14. Genflix

Seperti layanan streaming resmi lainnya, Genflix juga merupakan situs tontonan anime yang memiliki koleksi anime yang cukup banyak untuk ditonton. Namun perlu Anda ketahui bahwa Genflix bukanlah situs streaming khusus anime.

Jika Anda bosan menonton anime dan masih berlangganan Genflix, Anda dapat menikmati serial atau film berkualitas tinggi yang disediakan oleh mereka.

Terutama jika Anda adalah penggemar Pokemon, saya sarankan Anda berlangganan situs dan aplikasi streaming anime terbaru ini. Karena di sini ada semua season anime Pokemon yang bisa kamu nikmati.

Tentu saja, ini bukan hanya tentang Pokemon, ada judul anime keren lainnya yang dapat Anda nikmati bersama Dr. Stone dan Boku No Hero Academia.

15. Amazon Prime Video

Mungkin banyak yang tidak menyangka kalau Amazon Prime Video juga memiliki kumpulan anime populer yang bisa kamu nikmati. Karena hingga saat ini Amazon Prime Video lebih dikenal dengan film dan dokumenter luar negerinya yang berkualitas tinggi.

Namun nyatanya, Amazon Prime juga menawarkan anime populer bagi pecinta anime. Anda dapat dengan mudah menonton beberapa nama paling populer di Amazon Prime dalam kualitas tinggi seperti Attack on Titan, Boruto, One Punch Man, One Piece dan banyak lagi.

Hanya saja serial anime yang tayang di Amazon Prime tidak mengikuti jadwal rilis real-time dari penerbit anime tersebut. Jadi jika kalian sudah menunggu-nunggu penayangan perdana episode terbaru anime tersebut, saya tidak menyarankan untuk menontonnya disini.

Masih banyak situs dan aplikasi streaming anime terbaru lainnya yang bisa kamu jelajahi secara mandiri. Namun salah satu di atas adalah yang terbaik dan bisa Anda gunakan sebagai referensi saat memilih situs streaming anime terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *