Aplikasi Converter Video

10 Aplikasi Converter Video Untuk PC Terbaik 2022

10 Aplikasi Converter Video Untuk PC Terbaik 2022,,,Pernah ingin memutar video di perangkat dengan ruang penyimpanan terbatas? Atau apakah pemutaran video tidak mendukung status perangkat? Jadi Anda perlu memperkecil ukuran file video menggunakan aplikasi pro video converter gratis dan terbaik untuk PC untuk membuka video di perangkat terbatas.

Saat ini sudah banyak aplikasi video converter yang memudahkan untuk memperkecil ukuran file video agar tidak terlalu besar dan bisa diputar di semua perangkat nantinya. Ini juga memungkinkan setiap pengguna untuk mengonversi video secara langsung dalam proses On line Atau Offline Mudah dan cepat.

Dengan cara ini Anda tidak perlu khawatir menemukan file video berukuran besar, yang membuatnya sulit diakses untuk perangkat dengan spesifikasi tertentu. Maka dibawah ini kami sajikan beberapa aplikasi video converter pro for PC gratis dan terbaik terbaik yang patut anda coba jika sering mengalami masalah.

Video Converter Pro Gratis dan Terbaik untuk Aplikasi PC

Berkat kemajuan teknologi, kami percaya bahwa mengecilkan ukuran video bukanlah tugas yang sulit. Menariknya, meski proses konversinya menggunakan akses ke perangkat PC dan laptop, namun penggunaannya tidak sesulit yang diharapkan. Pada dasarnya, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi yang kami bagikan di bawah ini dengan tautan unduhan.

Jadi gak usah komplain kalo udah dapat video sekarang Kelebihan Tidak mendukung akses ke perangkat tertentu. Memiliki aplikasi video converter pro gratis dan terbaik untuk PC adalah solusi dalam hal mengubah atau memperkecil ukuran video ke ukuran yang diinginkan. Jadi apa saja aplikasinya? Silahkan simak penjelasannya berikut ini:

1. Any Video Converter Free

Aplikasi pengonversi video gratis dan terbaik pertama untuk PC adalah pengonversi video apa pun yang menawarkan fitur pengonversi video gratis. On line Dan Offline. Jika Anda ingin menggunakannya nanti On line, Kemudian akses bisa melalui PC atau smartphone. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti: Ripping Audio dari CD atau DVD.

BACA JUGA:  5 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Cuan Yang Telah Viral

Tidak hanya itu, aplikasi ini mendukung banyak format video yang dapat dikonversi ke format yang diinginkan. Selain itu, ia menyediakan fitur Men-debug Sangat sederhana, mis. Putar, potong, efek video, Dan karakteristik Men-debug lainnya.

2. Freemake Video Converter

Freemake Video Converter adalah aplikasi konverter video yang sederhana, menarik, dan mudah digunakan. Antarmuka pengguna. Sehingga tidak akan menyulitkan pengguna saat aplikasi ini sedang berjalan. Hal utama adalah meskipun Anda adalah pengguna baru, kami memastikan Anda memahami semua fitur dan layanan dengan mudah dan cepat.

Aplikasi ini tidak hanya dapat mengonversi video tetapi juga mengonversi audio ke volume dan volume yang sangat kecil. Tidak hanya itu, aplikasinya pun bisa. merobek Aplikasi DVD Kemampuan untuk mengkonversi berbagai format seperti MP4, AVI, MPG dan lain-lain. Selain itu, Anda dapat burn Video ke format DVD atau Blu-ray.

3. Convertilla

Convertilla adalah jenis perangkat lunak video yang Anda gunakan untuk mengonversi video ke ukuran yang diinginkan atau membuatnya lebih mudah dari sebelumnya. Aplikasi ini mendukung berbagai format antara lain MP4, FLV, MKV, AAC, AVI, MPG, WMV, WAV, WebM dan lain-lain. Anda juga dapat mengonversi format video yang dipilih seperti PSP, iPod, BlackBerry, Android, iOS, dan lainnya.

4. Handbrake

HandBrake adalah aplikasi pengonversi video PC yang dapat digunakan di berbagai platform termasuk sistem operasi Windows, MacOS, dan Linux. Aplikasi ini mendukung banyak format video populer mulai dari format MPEG-4, MPEG-2, Theora, hingga format H.264. Ada banyak fitur menarik yang dapat Anda gunakan tidak hanya untuk konversi video tetapi juga untuk digunakan.

Nah, untuk fitur seru seperti Filter, pengaturan bingkai, preset, trim, Dan banyak lagi. Kalau fiturnya terlalu banyak, agak membingungkan ya? Apalagi jika Anda adalah pengguna baru. Tapi itu bisa mudah dan cepat dimengerti jika Anda terus menggunakannya nanti.

BACA JUGA:  10 Rekomendasi Laptop ASUS Terbaik

5. Format Factory

Aplikasi Video Converter Pro gratis untuk PC dan menurut kami pabrik format terbaik berikutnya sangat populer di kalangan pengguna. Nah, selain untuk mengonversi video, Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengonversi file media lain dari audio ke gambar. Ini berarti Anda dapat mengonversi video ke format audio atau gambar.

Kemudian aplikasi Format Factory Converter mendukung banyak format termasuk MP3, MP4, WMA, FLV, AVI, FLAC dan banyak lagi. Bagaimana mungkin aplikasi belum menggunakan FFMPEG untuk memproses file? pengkodean Untuk menghasilkan bentuk atau Hasil Bagus dan berkualitas.

6. MediaCoder

MediaCoder adalah salah satu aplikasi konversi video tercepat di PC dan laptop dan dapat dikatakan sebagai format video konversi tercepat dalam prosesnya. Selain itu, aplikasi ini mendukung banyak format file video. Ini juga memungkinkan setiap pengguna untuk memodernisasi format video lama.

Faktanya adalah tidak hanya mengonversi video dalam proses penggunaannya, tetapi aplikasi ini mirip dengan rem tangan yang memiliki banyak fitur menarik. Men-debug lainnya. Misalnya, konferensi video, sinkronisasi audio, rasio aspek, dan banyak lagi.

7. Free HD Video Converter Factory

Free HD Video Converter Factory juga menawarkan kemudahan penggunaan. Hanya Anda yang bisa melakukannya nanti Seret Dan menurunkan Anda dapat menambahkan video ke aplikasi, atau opsi menu lainnya. Anda kemudian dapat menentukan dan memilih format dan tujuan, lalu tekan saja tombol Run.

Aplikasi ini bisa dikatakan serba guna karena selain bisa mengonversi video, setiap pengguna juga dibekali fitur tambahan. Debug. Nah, untuk fitur Men-debug Betul sekali. Panen, panen, Dan Tambahkan efek Untuk hasil terbaik dan tertinggi. Bagi Anda yang baru, Anda mungkin ingin mempertimbangkan alat yang perlu Anda kerjakan.

BACA JUGA:  Tips Menggunakan Redmi Note 11 Saat Ngabuburit di Bulan Ramadhan

8. WinX Video Converter

WinX Video Converter adalah aplikasi gratis yang dapat digunakan untuk perangkat PC dan laptop untuk mengkonversi video ke format dan ukuran yang diinginkan. Aplikasi ini dapat menangani video yang direkam di iPhone, GoPro, DJI, atau video web dalam format 4K HD Hevc. Hosting daring.

Dengan dukungan Codec Dengan video dan audio yang kuat, aplikasi ini dapat membantu setiap pengguna mengunduh dan mengonversi video ke MP4, AVI, MOV, MKV, MP3, WMA, AAC, FLAC, dan sebagainya. Selain itu, Anda dapat memangkas dan mengedit video sesuai dengan parameter, atau Anda dapat memangkas dan menambahkan. Terjemahan Dan untuk melakukan Tampilan slide.

9. Movavi Video Converter

Aplikasi pro video converter gratis dan terbaik berikutnya adalah Movavi Video Converter. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkan setiap pengguna untuk melakukan konversi yang berbeda. Ini berarti Anda tidak hanya dapat mengubah tampilan format video tetapi juga mengubah audio dan gambar. Hasil Produk yang didapat memang sangat berkualitas atau 4K.

Dibandingkan dengan aplikasi rem, aplikasi ini jauh lebih mudah dioperasikan, terutama bagi mereka yang baru mengenalnya. Anda dapat mengunduh aplikasi secara gratis nanti, tetapi akan masuk ke uji coba terlebih dahulu. Dengan begitu, ada biaya tertentu jika Anda memang ingin menggunakannya dalam waktu lama.

Tapi musim Percobaan Anda dapat mencobanya dan merasakan semua fitur bagusnya secara gratis. Setelah itu, mereka mempertimbangkannya untuk digunakan lebih lanjut, apakah permanen atau hanya sementara.

10. iWisoft Free Video Converter

Berikutnya adalah aplikasi iWisoft Free Video Converter, yang juga dapat Anda gunakan untuk mengonversi format video ke bentuk yang Anda inginkan. Selain dapat mengonversi video ke ukuran yang diinginkan, ini juga memberi Anda kesempatan untuk mengonversi ke audio atau gambar. Sama seperti aplikasi konversi lainnya yang digunakan pada sistem operasi Windows.

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur keluar Ini memungkinkan setiap pengguna untuk mengonversi video ke berbagai format yang diinginkan seperti format AVI ke MP4, MKV, dan WMV. Anda kemudian dapat mengonversi gambar ke format PNG, JPG, GIF, dan BMP. Fitur yang sangat menarik yaitu preset yang lebih bisa menghemat ketika converting video.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *