Anti Virus Terbaik

Gratis,,, 10 Anti Virus Terbaik Untuk PC Atau Laptop

Gratis,,, 10 Anti Virus Terbaik Untuk PC Atau Laptop,,, Khawatir PC Anda terinfeksi virus dan malware berbahaya? Jika demikian, gunakan saja Aplikasi anti virus terbaik untuk PC/Laptop.

Adanya virus komputer yang mengancam keamanan informasi pengguna menjadikannya salah satu aplikasi antivirus yang paling banyak digunakan saat ini.

Sayangnya, tidak semua aplikasi anti virus terbaik yang ada di pasaran saat ini memiliki akses gratis.

Tapi anda jangan khawatir karena dalam kesempatan kali ini kami akan memberi Anda beberapa tips anti virus gratis terbaik untuk PC dan laptop yang bisa Anda coba.

Daftar Aplikasi Anti Virus Terbaik,, Gratis

Seperti halnya aplikasi anti virus Android, software anti virus  terbaik ini menawarkan berbagai fitur berguna yang melindungi laptop atau komputer Anda dari serangan virus.

Nah, buat kamu yang mau download anti virus terbaik tapi bingung mau pilih yang mana, ini dia saran dari kami

Anti-Virus Terbaik Untuk PC Dan Laptop

Berikut adalah beberapa  anti virus gratis terbaik untuk melindungi PC dan laptop Anda dari virus.

1. Kaspersky Security Cloud Free (Anti-Virus Terbaik)

Aplikasi ini selalu berhasil menginstal sepuluh besar aplikasi anti-virus terbaik setiap tahun.

Popularitas aplikasi Kaspersky Security Cloud Free dapat dibedakan dari berbagai fitur yang ditawarkannya sendiri. Manajemen kata sandi, Perlindungan utama sampai pada fitur Koneksi Aman (VPN).

BACA JUGA:  Sepanjang Tahun 2021 Lalu, Inilah 5 Daftar Aplikasi Trading Forex Terpercaya di Indonesia

Tidak hanya itu, aplikasi anti virus ini memiliki UI yang sederhana dan mudah digunakan.

2. AVG Free Antivirus

Ingin mengunduh antivirus laptop hebat selanjutnya? Jika demikian, aplikasi AVG Free Antivirus bisa jadi pilihanmu.

Diakuisisi secara resmi oleh Avast Software pada September 2016, Antivirus ini tumbuh lebih baik dengan fitur seperti WEb Protection untuk melindungi aktivitas browsing serta fitur Real Time Security Updates.

Tidak hanya itu, AVG Free Antivirus adalah salah satu aplikasi anti virus terbaik dan paling sederhana yang dapat membantu kinerja perangkat laptop Anda.

3. Avast Free Antivirus

Avast Free Antivirus Ini adalah salah satu program anti-virus paling populer yang telah terbukti “menyelamatkan” PC dari berbagai malware hingga serangan Peretas.

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah CyberCapture Untuk membersihkan ancaman virus juga Wifi Inspector Untuk melindungi jaringan WiFi.

Selain itu, ada fitur Smart Scan. Digunakan untuk mengidentifikasi ancaman keamanan; Game Mode yang Mengelola notifikasi, dan Behaviour Shield Sebagai pengawas aplikasi.

4. Bitdefender Anti-Virus Free Edition

Tidak jauh berbeda dengan avast, antivirus besutan perusahaan Romania ini memiliki berbagai fitur canggih yang melindungi perangkat komputer dan laptop dari berbagai virus.

Properti yang Dimiliki Bitfender Anti-Virus Free Edition Dengan orang lain Pemindaian virus yang menarik Untuk membasmi berbagai jenis virus, Anti-phishing Untuk melindungi akun, Pengenalan perilaku Kontrol aplikasi dan banyak lagi.

Namun, itu adalah salah satu yang kurang penting dari semua karakteristik ini Anti penipuan Digunakan untuk melacak situs yang Anda kunjungi.

5. Avira Free Antivirus

Avira telah menjadi salah satu antivirus tertua sejak 1986. Ia dikenal karena kinerjanya yang kuat dan. Antivirus ini banyak digunakan oleh pengguna PC atau laptop.

BACA JUGA:  Rekomendasi Mengumpulkan Uang Menggunakan Aplikasi Tabungan Online

Fitur yang tersedia di Avira Antivirus Gratis Dengan orang lain Awan perlindungan Untuk menganalisis file, Blok pelacakan browser Untuk memantau aktivitas Mengeksplorasi.

Sampai perisai PUA Digunakan sebagai obat anti-virus untuk aplikasi berbahaya. Oh ya, antivirus laptop ini juga sangat sederhana lho.

6. ZoneAlarm Free Antivirus

Hanya tersedia untuk pengguna PC dengan sistem operasi Windows. Antivirus Gratis ZoneAlarm Menawarkan berbagai fitur keamanan yang menarik, termasuk anti virus berbayar.

Ini hanya beberapa fitur hebat yang ditawarkannya. Firewall pribadi Untuk melindungi komputer Anda dari peretas, Pembaruan keamanan waktu nyata Pastikan PC Anda selalu aman Modus pemain Untuk aktivitas game tanpa gangguan.

Untungnya, semua fitur tersebut bisa dinikmati secara gratis atau free.

7. Panda Free Antivirus

Ini adalah antivirus yang mudah digunakan dengan nama hewan cantik dari China.

walaupun demikian, Panda Gratis Anti-Virus Ia juga memiliki sifat yang tidak bisa disebut ringan.

Fitur-fitur ini meliputi: Realtime Updates, Perlindungan USB Untuk mengontrol perangkat USB yang terhubung ke PC dan banyak lagi.

8. Sophos Home

Masih belum menemukan aplikasi virus PC gratis yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Jika demikian, Anda dapat mengunduh apa yang disebut antivirus PC Sophos Home.

Sophos Home adalah salah satu program anti-virus terbaik di kelasnya dan dapat menghilangkan segala jenis ancaman virus yang dapat membahayakan perangkat Anda.

Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur pelindung: Perkiraan deteksi ancaman AI Identifikasi dan blokir malware baru Penyaringan Situs Induk Mengontrol konten untuk anak-anak dan lainnya.

9. 360 Total Security

Ia dikenal sebagai salah satu aplikasi anti-virus PC tercanggih dan terlengkap. 360 Keamanan Total Mungkin itu opsi yang Anda gunakan.

BACA JUGA:  Fitur-Fitur Yang Ditawarkan Pada WhatsApp GB

Beberapa fitur yang disajikan dalam aplikasi ini adalah Realtime Detection, Dokumen Protector, Inteligen Blocking Dan fitur lainnya yang dijamin membuat komputer atau laptop anda lebih aman.

Meskipun tidak sepopuler Avast dan aplikasi anti-virus lainnya, dikatakan telah melindungi lebih dari 687.000 pengguna di seluruh dunia.

10. Adaware Antivirus 12

Setelah melalui proses rebranding, Adaware Antivirus 12 akhirnya hadir sebagai salah satu pilihan antivirus terbaik yang layak Anda dapatkan.

Aplikasi ini mencakup berbagai fitur keamanan seperti keamanan real-time, keamanan web, perlindungan email, kontrol orang tua dan fitur lain yang tidak kalah berguna.

Sayangnya, aplikasi ini hanya tersedia untuk laptop yang menjalankan Windows, jadi pengguna laptop Apple harus mencari aplikasi antivirus alternatif gratis lainnya untuk PC.

Berikut adalah beberapa rekomendasi untuk menginstal dan menggunakan aplikasi antivirus PC gratis terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *