Chery Omoda 5, SUV crossover futuristik

Chery Omoda 5, SUV crossover futuristik yang akan tersedia pada akhir tahun 2022.

Chery Omoda 5 – Chery akan mempromosikan pilihan barang-barang ikoniknya di Indonesia setelah Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Perusahaan China ini juga menawarkan Omoda 5, SUV crossover masa depan yang futuristik, selain seri Tiggo Pro.

SUV kelas premium ini adalah yang pertama di dunia yang menampilkan konsep desain baru.

Chery International telah merancang Omoda 5 melalui berbagai penelitian mendalam untuk memastikan bahwa jenis ini dapat diimplementasikan dengan standar dan platform yang terintegrasi di seluruh dunia, menurut Tao Yong, Presiden Direktur PT Chery Motor Indonesia.

Baca Juga: Mengenal 5 Merk Mobil Listrik Terbaik dan Keunggulannya

“Melalui Omoda 5, kami mencoba menjawab kebutuhan pasar berusia 25-30 tahun yang meningkat di era globalisasi,” kata Tao Yong. “Tahapan yang kami lalui dalam membangun model juga merupakan pencapaian dalam inovasi teknologi kami.”

Kendaraan ini diperkirakan akan memasuki pasar pada akhir tahun 2022. Di sisi lain, Chery belum menyebutkan kapan SUV crossover ini akan tersedia untuk dibeli di Amerika Serikat.

Kisi-kisi depan berbentuk bintang yang terintegrasi dan pelek tipe Sport 18 inci memberikan Chery Omoda 5 tampilan yang dinamis dan futuristik.

Lampu LED Split Trapesium, LED Daytime Running berbentuk T, dan Lampu Belakang LED Dinamis X–Trough termasuk dalam fitur pencahayaan, yang menambah tampilan keseluruhan.

Spesifikasi mesin Chery Omoda 5

Kabin model ini dilengkapi teknologi mutakhir serta desain yang menarik dan ergonomis. Hal ini dapat diamati pada pencahayaan ambient LED 64 warna yang terhubung dengan mode mengemudi dan irama musik, menciptakan lingkungan berkendara yang dinamis dan unik. Fungsi lanjutan seperti Mengemudi Otomatis juga disertakan.

Baca Juga : Tampilan New Toyota Hiace dan Truk Dyna Terbaru Dilengkapi Dengan Mesin Euro 4

BACA JUGA:  Inilah 5 Cara Mematikan Alarm Mobil yang Selalu Berbunyi Terus-menerus

Sistem Electronic Power Steering (EPS), Electronic Parking System (EPB) + AUTOHOLD), Lane Keeping System (LDP), Traffic Signal Recognition System (TSR), Adaptive Cruise System (ACC), dan Cruise Aid semuanya termasuk dalam model ini. .

Chery Omoda 5 telah mengembangkan dua kombinasi tenaga mesin, termasuk gabungan tenaga 1.5T dan CVT25 serta 1.6T dan 7DCT, yang dapat memberikan tenaga maksimum 145kW dan torsi maksimum 290Nm, di inti penggerak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *