Chery Omoda 5 dan New Toyota Hiace

Debut Akhir 2022! 3 Terbaik: Chery Omoda 5 dan New Toyota Hiace Dengan Mesin Euro 4

Chery Omoda 5 dan New Toyota Hiace – Para pembaca dan penikmat otomotif tertarik untuk mengetahui peluncuran Toyota Hiace dan Dyna baru yang memenuhi regulasi emisi Euro 4.

Pembaca juga tertarik dengan berita bahwa General Motors dan Honda bermitra untuk memproduksi mobil listrik yang terjangkau, serta Chery Omoda 5, yang akan debut pada akhir tahun 2022.

1. Toyota Hiace baru dan truk Dyna terbaru dilengkapi dengan mesin Euro 4.

Sesuai peraturan pemerintah, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan New Toyota Hiace dan New Dyna yang dilengkapi mesin diesel dengan standar polusi Euro 4. Keduanya diberikan dalam rangka memenuhi tuntutan sektor komersial dan untuk mendongkrak perekonomian nasional.

Baca Juga: Mengenal 5 Merk Mobil Listrik Terbaik dan Keunggulannya

New Hiace diciptakan untuk memenuhi kebutuhan industri pariwisata, perjalanan, kesehatan, dan lainnya, menurut Susumu Matsuda, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM).

“Sementara itu, New Dyna diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan logistik dengan mesin berperforma tinggi dan desain yang lebih macho,” kata Matsuda dalam keterangan resminya.

Toyota Hiace Commuter dibekali mesin 2.982 cc 1KD-FTV yang menghasilkan tenaga 136 PS pada 3.400 rpm dan torsi 30,6 kgm antara 1.200 hingga 2.400 rpm. Hiace Premio, di sisi lain, ditenagai oleh mesin 2.800 cc 4-silinder VNT Intercooler 1GD-FTV yang menghasilkan 176,8 PS pada 3.400 rpm dan torsi 42,8 Kgm antara 1.400 hingga 2.600 rpm.

BACA JUGA:  Mengenal 5 Merk Mobil Listrik Terbaik dan Keunggulannya

Baca Selengkapnya di sini.

2. Hadang Tesla, GM dan Honda untuk Kembangkan Kendaraan Listrik Harga Terjangkau

Honda dan General Motors (GM) telah sepakat untuk bekerja pada pengembangan kendaraan listrik murah baru. Ini dilakukan untuk memperlambat langkah Tesla saat ini dalam industri mobil ramah lingkungan di seluruh dunia.

Menurut Reuters, mobil listrik murah baru ini akan dibangun di atas platform baru dan akan menggunakan teknologi baterai lithium ion terbaru.

Baca Juga: Kandidat World Car Awards 2022 Didominasi Mobil Listrik

Kendaraan listrik murah ini akan tersedia dalam berbagai bentuk, termasuk crossover kompak, sedan, dan hatchback, dengan jutaan unit yang diproduksi pada 2027.

Baca Selengkapnya di sini.

3. Chery Omoda 5, SUV crossover futuristik yang akan diluncurkan ke pasar pada akhir tahun 2022.

Menyusul Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, Chery akan meluncurkan sejumlah item andalan di Indonesia. Perusahaan China ini juga menawarkan Omoda 5, SUV crossover masa depan yang futuristik, selain seri Tiggo Pro.

SUV kelas premium ini adalah yang pertama di dunia yang menampilkan konsep desain baru.

Chery International telah merancang Omoda 5 melalui berbagai penelitian mendalam untuk memastikan bahwa jenis ini dapat diimplementasikan dengan standar dan platform yang terintegrasi di seluruh dunia, menurut Tao Yong, Presiden Direktur PT Chery Motor Indonesia.

Baca Selengkapnya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *