Apakah Mungkin Membuat Stiker WA Bergerak Tanpa Bantuan Aplikasi?

Seperti yang Anda ketahui, stiker yang tersedia di berbagai platform media sosial termasuk Instagram, WhatsApp, Facebook, TikTok tentu saja sangat berbeda, tetapi terkadang ada juga batasan dalam memilih stiker yang cocok untuk Anda.

Oleh karena itu, solusinya adalah membuat stiker versi Anda sendiri dengan perangkat canggih yang ada seperti Android, iOS, PC, dan perangkat lain yang sudah tersedia melalui situs web. Namun, tentu saja, tidak semua situs web memiliki fitur yang ramah dalam hal membuat stiker, terutama yang gratis.

Namun, Anda juga bisa membuat stiker Motion WA dalam format PNG atau GIF tanpa perlu aplikasi. Media apa yang digunakan untuk membuat stiker WhatsApp agar bisa bergerak? Jawabannya adalah dengan menggunakan platform online Make Emoji. Menariknya, semua cara membuat dan menjalankan fungsi dibagikan sepenuhnya.

Bisakah saya membuat stiker Motion WA dengan foto?

Pada pembahasan sebelumnya, kami telah menyebutkan bahwa setiap orang dapat membuat berbagai jenis stiker gerak WA menggunakan objek foto animasi. Prosesnya sendiri diimpor dari folder galeri ke setiap perangkat yang Anda miliki. Khusus untuk semua jenis file seperti GIF, JPEG, PNG, Anda dapat mengubahnya menjadi stiker bergerak yang keren dan menarik.

Tentu saja, Anda dapat menggunakan stiker ini di semua jenis platform media sosial, termasuk WhatsApp itu sendiri. Cukup pilih “Impor Menu” dan stiker yang dibuat dengan akses online dapat digunakan untuk emoticon gratis di pesan obrolan WhatsApp. Keren bukan?

BACA JUGA:  8 Ponsel Kamera Terbaik Dengan Hasil Foto Memuaskan Terbaru 2022

Oleh karena itu, dengan menggunakan akses dan fitur platform online, Anda bebas menentukan foto Anda yang akan digunakan sebagai stiker lalu lintas WA, yang merupakan metode yang paling banyak digunakan oleh pengguna WhatsApp yang ingin membuat stiker sendiri. Ini bukan hanya akhir, Anda juga dapat memilih ratusan ikon HD dan mengubahnya menjadi stiker hanya dengan beberapa klik.

Fitur dan kelebihan membuat stiker WA gerak di MakeEmoji

Kami yakin masih banyak yang masih asing dengan website dari Make Emoji ini, padahal yang jelas bisa memindahkan stiker WA dengan beberapa icon objek sesuai kebutuhan. Bagi yang ingin membuat stiker sendiri di platform online, perlu diketahui bahwa selain kelebihan pasti ada kekurangannya.

Secara keseluruhan, fitur yang dimiliki oleh WA Personal Photo Rolling Sticker Platform adalah yang terbaik dari fitur upload dan filter animasi. Nah, nantinya untuk fitur transfer ini, kamu bisa menggunakannya untuk menentukan pengaturan gambar yang ingin kamu gunakan sebagai stiker. Namun, dalam hal filter animasi, ada berbagai gerakan menarik, keren, dan menyenangkan yang nantinya dapat Anda pilih sesuai selera.

Tidak dapat disangkal bahwa situs web Make Emoji gratis ini tidak menawarkan layanan ikonik untuk digunakan pada saat itu. Artinya, Anda harus terlebih dahulu menyiapkan gambar dan tidak bergantung pada aplikasi yang menyediakannya. Solusinya adalah dengan mencari situs yang menyediakan gambar vektor gratis seperti Freepik atau FlatIcon.

Tetapi jika Anda sudah memiliki gambar khusus untuk digunakan sebagai stiker, Anda tidak perlu mencarinya di situs pengumpan gambar. Silakan gunakan gambar segera, yang sudah akan digunakan sebagai stiker gerak. Sekarang outputnya, karena animasi gerak adalah dasarnya, jenis file yang Anda dapatkan adalah format GIF.

BACA JUGA:  Cara Daftar UMKM Online Terbaru dan Dapatkan 1,2 Juta BLT

Berikut cara membuat stiker WA gerak sendiri tanpa aplikasi

Selain menggunakan aplikasi yang saat ini banyak tersedia di layanan Google Play Store, Anda juga dapat membuat stiker bergerak WA tanpa aplikasi, menggunakan halaman Make Emoji yang tidak mengharuskan Anda menginstal aplikasi di perangkat Anda. . Proses produksinya juga sangat sederhana dan gratis sesuai keinginan Anda, tanpa ada batasan khusus.

Untuk informasi lebih lanjut, perhatikan poin-poin berikut tentang membuat stiker untuk WhatsApp agar dapat bernavigasi menggunakan situs Buat Emoticon sebagai berikut:

– Bagi yang tidak memiliki gambar atau foto untuk digunakan sebagai stiker bergerak, silakan kunjungi terlebih dahulu FlatIcon atau situs web serupa untuk referensi gambar gratis.
– Kemudian kunjungi halaman Make Emoji untuk informasi proses pembuatan stiker bergerak.
– Jika sudah terbuka, pilih File Options dan pilih foto atau gambar yang sudah Anda miliki.
– Berbagai stiker bergerak yang menarik secara otomatis akan muncul untuk Anda pilih nanti, bersama dengan foto yang telah disisipkan sebelumnya.
– Terus klik salah satu stiker untuk mengunduh atau menyimpan.
– Buka saja WhatsApp, lalu klik file tersebut untuk masuk ke proses pemilihan file.
– Kemudian pilih stiker yang bisa dilepas, lalu klik kirim.
– Sukses dan selamat mencoba.

Di atas, kami telah memperkenalkan beberapa aplikasi untuk stiker lalu lintas WA lalu lintas yang harus Anda hidupkan untuk menghidupkan suasana pesan obrolan Anda dengan pengguna lain. Selain menggunakan aplikasi, Anda juga dapat membuat stiker WhatsApp yang hanya berpindah ke situs tertentu. Silakan pilih sesuai keinginan semua orang, yang dianggap paling cocok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *