Berikut Ini 11 Daftar Aplikasi Perekam Layar di Smartphone

Bagi mereka yang menggunakan perekam layar biasa, kebanyakan pengguna hanya bisa merekam hal-hal yang sedang terjadi di layar smartphone, tanpa suara, bukan? Nah, berikut ini adalah arti dari aplikasi tambahan yang harus Anda gunakan untuk menghasilkan suara dari proses penyalinan melalui aplikasi.

Bagi Anda yang ingin membuat screenshot gambar atau video dengan hasil terbaik untuk proyek Anda atau hanya untuk bersenang-senang, berikut adalah nama-nama aplikasi perekam layar yang sangat direkomendasikan:

1. App. Adv Screen Recorder

Aplikasi perekam layar pertama adalah Adv Screen Recorder, yang dapat menghasilkan kualitas audio dan video yang sangat baik dan efisien, sehingga sangat cocok jika Anda memiliki proyek. Aplikasi ini cukup mudah digunakan, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis.

2. App. Az Screen Recorder

Untuk aplikasi perekam layar Anda berikutnya, Az Screen Recorder adalah aplikasi gratis terbaik yang dapat Anda gunakan untuk merekam layar Anda. Kualitas video yang dihasilkan cukup memuaskan

3. Aplikasi Background Video Recorder

Selain itu, aplikasi perekam layar Perekam Video Latar Belakang menawarkan dukungan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Anda yang masih pemula mungkin langsung mengerti kegunaan dari semua fitur yang dikandungnya.

4. Aplikasi DU

Ada banyak keuntungan dari aplikasi perekaman layar tunggal ini. Jika belum, aplikasi DU Recorder telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Menarik, bukan? tentunya anda akan membuat video yang sangat memuaskan untuk di capture, videonya juga sangat jernih apalagi setiap pengguna bisa melakukan setting terkait kualitas video yang direkam.

BACA JUGA:  11 Cara Mengurangi Ukuran File PDF Secara Online Dengan/Tanpa Aplikasi

Ketahui juga bahwa Anda dapat menggunakan aplikasi yang begitu bagus secara gratis, atau gratis untuk digunakan semua orang.

5. Apl. Video Recorder dan Capture Screen

Aplikasi Perekam Video dan Screen Capture tidak kalah menarik dari perekam layar gratis lainnya yang dapat Anda gunakan untuk merekam video dan gambar di layar Anda.

6. Aplikasi Game Screen Recorder

Sama seperti nama aplikasinya, Game Screen Recorder pada dasarnya didedikasikan untuk Anda yang ingin merekam layar saat bermain game. Aplikasi ini sangat cocok untuk para pembuat konten game karena selain mudah digunakan, hasil videonya juga sangat berkualitas.

Tidak hanya itu, kualitas suara yang dihasilkan juga sangat jernih dan jernih, sehingga Anda pasti akan betah menggunakannya. Pastikan Anda menggunakannya saat bermain game.

7. Aplikasi Screen Recorder

Seperti aplikasi perekam layar lainnya, Anda dapat menggunakan Perekam Layar untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam proses perekaman video melalui layar perangkat smartphone masing-masing dengan hasil yang sangat baik.

8. Aplikasi Rec Screen Recorder

Rec Screen Recorder adalah aplikasi perekaman layar video yang mampu menghasilkan kualitas video hingga 1080P, namun pastikan Anda memiliki smartphone yang mumpuni dan mendukung spesifikasi tersebut. Pengguna smartphone dengan spesifikasi rendah tidak akan bisa mengaksesnya.

9. Aplikasi Super Screen Recorder

Ketahuilah bahwa aplikasi perekam layar smartphone dengan Super Screen Recorder sangat nyaman digunakan, terutama fitur antarmuka ditambah dengan tersedianya fitur pengeditan video yang akan membuat Anda terkesan.

Kemudian juga setiap pengguna tidak membutuhkan perangkat yang di-rooting. Selain itu juga tidak ada batasan waktu selama proses perekaman sehingga akan sangat memuaskan dan juga menjamin kualitas perekaman dan resolusi yang berbeda. Misalnya, dimulai dengan bitrate dan frame rate, sehingga Anda dapat menjeda atau melanjutkan proses perekaman.

BACA JUGA:  10 Aplikasi Membaca Novel Online Gratis Dan Hasilkan Uang

10. Aplikasi Mobizen

Siapa yang tidak tahu aplikasi perekam layar Mobizen? Kami merekomendasikan aplikasi ini untuk Anda yang sedang mencari alat untuk merekam video dari layar di smartphone. Selain gratis, tentunya video yang dihasilkan sudah tidak diragukan lagi karena jumlah unduhannya lebih dari 100 juta.

11. Aplikasi X Recorder

Aplikasi terakhir untuk merekam layar video adalah X Recorder, yang dengannya Anda dapat mencoba membuat video sesuai kebutuhan Anda. Selain gratis, penggunaannya jelas mudah dan seperti aplikasi lainnya.

Berikut adalah beberapa aplikasi perekaman layar yang sangat kami rekomendasikan untuk Anda yang memiliki proyek yang bertujuan untuk membuat video berkualitas tinggi dan audio yang jernih. Pilih dan putuskan sendiri mana yang menurut Anda paling tepat dan menarik untuk digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *