9 Aplikasi Pulsa Menjadi Uang, Tarik Cepat Dan Aman!

Aplikasi pulsa menjadi uang digunakan untuk mengubah pulsa Anda menjadi uang, yang nantinya akan ditransfer ke rekening Anda. Dengan cara ini, Anda tetap dapat menerima uang secara langsung hanya dengan menggunakan pulsa dalam jumlah besar.

Cara ini dilakukan agar Anda bisa mendapatkan uang tanpa harus berusaha. Apalagi kamu sering mendapatkan pulsa gratis dari orang lain sehingga menumpuk dan sayang jika tidak kamu pakai untuk menelepon atau membeli paket data.

Alternatif penggunaan pulsa yang terlalu banyak adalah dengan menggantinya. Setelah ditukar, kredit dapat dikirim dan kemudian diubah menjadi uang yang kemudian dapat disetorkan langsung ke akun Anda.

Aplikasi pinjaman uang terbaik

Aplikasi pinjaman uang dapat digunakan untuk mengubah pinjaman menjadi uang tunai dan mentransfernya ke bank. Oleh karena itu, aplikasi ini sangat dibutuhkan oleh mereka yang suka menumpuk pulsa dan tidak menggunakannya.

1. byPulsa

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan untuk mengkonversi langsung dari pulsa ke uang adalah byPulsa. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengubah pulsa dari Telkomsel, Tri, Axis dan XL dengan lebih mudah dan cepat, meskipun prosesnya sederhana.

Setelah proses konversi, semua dana pertukaran kredit akan dikonversi ke akun digital. Jika Anda memiliki OVO atau Gopay, Anda dapat meminta aplikasi untuk ditransfer ke akun dompet digital Anda setelah konversi.

Jika Anda tidak ingin melakukan transfer ke dompet dengan cetakan atau Anda tidak memilikinya. Proses transfer juga bisa dilakukan langsung ke rekening bank Anda. Mereka menawarkan berbagai jenis transfer ke rekening bank sehingga Anda dapat mengambil uang tunai Anda ke ATM.

2. Convert Pulsay

Banyak yang mengatakan bahwa layanan dari aplikasi kredit untuk uang ini memiliki bar yang lebih tinggi daripada yang lain. Itu sebabnya ada begitu banyak pengguna aplikasi ini dan hampir semuanya dapat digunakan secara optimal oleh banyak orang.

BACA JUGA:  Berikut Ini 11 Daftar Aplikasi Perekam Layar di Smartphone

Proses konversi dapat dilakukan dengan berbagai operator di Indonesia, selama pulsa Anda mencukupi. Setelah proses transfer dan konversi selesai, Anda dapat mengirimkan hasil konversi ke ATM.

Perlu diingat bahwa proses ini pasti akan dibatasi sehingga Anda tidak akan bisa melakukan transfer dalam jumlah banyak dalam satu hari. Tapi hanya untuk mendapatkan uang untuk kegiatan santai atau untuk membeli kebutuhan lainnya, Anda masih bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

3. Via pulsa

Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengonversi beberapa pulsa dari operator di Indonesia. Bahkan, sebagian besar operator juga didukung, terutama yang memiliki fungsi transfer ke orang lain. Jadi Anda tidak perlu khawatir apakah operator yang Anda miliki bisa digunakan atau tidak.

Setelah proses konversi kredit ke uang selesai, Anda dapat memutuskan sendiri apakah akan ditransfer langsung ke dompet digital Anda atau langsung ke rekening bank yang disimpan selama proses pendaftaran.

4. Rajin convert

Aplikasi ini cukup mudah digunakan karena memiliki antarmuka yang cukup sederhana. Dengan mengakses bagian depan, Anda dapat mengetahui operator mana yang mereka dukung untuk mempermudah proses konversi.

Apalagi dengan melakukan proses konversi, Anda juga akan mengetahui kira-kira berapa rasio atau rate yang ditawarkan. Jika rasionya bagus atau cukup tinggi, Anda bisa menggunakannya untuk mempermudah dan mempercepat proses transfer.

Semua dana yang dihasilkan selama proses konversi akan ditransfer langsung ke akun yang terdaftar sebelumnya. Biasanya akan ada transfer masuk dalam beberapa menit, sehingga Anda dapat langsung menggunakannya untuk mengambil uang ke ATM.

5. Zona convert

Aplikasi ini juga akan cocok bagi Anda yang ingin mengubah pulsa menjadi uang dengan lebih mudah. Prosesnya juga cepat, jadi Anda tidak perlu melakukan hal yang berpotensi salah. Selain itu, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah.

BACA JUGA:  9 Pilihan Aplikasi Desain Rumah Terbaik

Keuntungan dari aplikasi ini dibandingkan yang lain adalah bahwa pertukaran Casio cenderung lebih tinggi daripada aplikasi lain. Tak heran jika aplikasi ini banyak digunakan oleh masyarakat karena jumlah uang yang akan diterima lebih besar.

Selain itu, proses konversinya juga real-time, jadi tidak perlu menunggu terlalu lama. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk menggunakan aplikasi ini secara langsung jika Anda tiba-tiba membutuhkan uang.

6. Sulap pulsa

Meski memiliki nama ajaib, ternyata aplikasi ini juga bisa diandalkan untuk proses konversi. Anda tidak perlu khawatir jika aplikasi ini menipu seperti yang diberikan banyak orang jika mereka dibayar dengan melakukan konversi di sini.

Jika Anda ingin mengonversi di sini, harap perhatikan bahwa kredit konversi minimum biasanya di atas Rp25.000. jika jumlah pinjaman kurang, biasanya akan sulit untuk dikonversi karena proses transfer juga akan merepotkan.

Oleh karena itu, konversi yang tidak disengaja sangat tidak disarankan. Jika Anda memasukkan denominasi yang salah, kredit Anda mungkin hangus dan dana yang dikonversi tidak akan dapat masuk ke rekening bank Anda.

7. Tetra pulsa

Jika Anda memiliki pulsa yang mencapai jutaan rupiah dan tidak segera digunakan, Anda akan menganggur. Tidak ada salahnya menggunakan aplikasi ini karena semuanya bisa langsung diganti dan Anda mendapatkan uang yang cukup banyak.

Cara menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mengonversi jutaan rupiah dalam sekali jalan. Selain itu, Anda juga dapat melakukan transfer dari pulsa yang telah dikonversi ke rekening di dompet digital Anda atau langsung ke rekening bank yang Anda gunakan.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat langsung mengonversi secara real time dan biasanya, dan Anda akan masuk dalam waktu yang tidak terlalu lama. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika nantinya uang tidak langsung sampai atau Anda merasa tertipu karena melakukan kesalahan.

BACA JUGA:  10 Aplikasi Video Converter Pro untuk PC Terbaik Gratis

8. CV Pulsa Beta

Keuntungan dari aplikasi ini adalah kalkulator yang dengannya Anda dapat melihat nilai konversi yang diterima. Dengan menggunakan kalkulator ini, Anda dapat memperkirakan secara kasar nilai uang yang akan ditransfer ke rekening bank Anda.

Apalagi aplikasi ini juga memiliki antarmuka yang terkesan sederhana. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika ingin menggunakannya karena pemula sekalipun tidak akan mengalami bug sama sekali.

Mungkin kekurangan dari aplikasi ini adalah tidak mendukung banyak operator di Indonesia. Jadi yang support hanya sedikit, jadi tidak bisa sembarangan melakukan konversi.

9. Brillian KD Store

Aplikasi terakhir yang dapat Anda gunakan untuk mengkonversi dari kredit ke uang adalah Brillian KD Store. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengkonversi lebih cepat dan tetap mendapatkan nilai konversi yang tinggi.

Keunggulan aplikasi ini dibandingkan aplikasi lain adalah mendukung semua operator di Indonesia. Selain itu, proses transfer juga bisa dilakukan lebih cepat, sehingga Anda bisa langsung menggunakannya untuk kebutuhan lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *