10 Aplikasi Peretasan Wi-Fi Terbaik Untuk PC dan Android

Aplikasi peretasan Wi-Fi dapat digunakan untuk mendapatkan jaringan internet gratis dan mudah. Penggunaan aplikasi ini umumnya cukup sederhana, namun Anda perlu mengetahui detail fitur-fiturnya terlebih dahulu agar dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Meretas Wi-Fi sebenarnya bukan hal yang cerdas, penggemar dapat dianggap sebagai pelanggaran hukum. Untuk itu, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melakukan hal ini. Lakukan metode lapping yang baik dan jangan digunakan secara berlebihan agar lebih aman.

Daftar aplikasi peretasan Wi-Fi terbaik (PC dan Android)

Ada beberapa jenis aplikasi yang dapat digunakan untuk meretas jaringan Wi-Fi. Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Untuk itu, ada baiknya mengetahui detail spesifikasi dan fungsi yang tersedia sebelum digunakan. Berikut adalah beberapa rekomendasi peretasan aplikasi Wi-Fi yang dapat Anda coba.

1. Aircrack
Aircrack dapat digunakan untuk mendapatkan kode Wi-Fi di semua jaringan dengan lebih mudah. Penggunaan aplikasi ini sangat sederhana, Anda hanya perlu terhubung ke jaringan terlebih dahulu. Luncurkan aplikasi untuk memulai proses pemindaian.

Aplikasi akan secara otomatis mencari kata sandi dari kode wifi. Setelah berhasil terhubung, Anda dapat dengan bebas mengakses Internet secara langsung.

Anda dapat membuka situs apa pun. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang cukup sederhana yang membuatnya mudah digunakan. Anda dapat mengakses aplikasi ini secara gratis tanpa membayar biaya apapun.

2. Hijacker Reaver for Android
Aplikasi peretasan Wi-Fi ini sebenarnya dipasangkan dengan beberapa aplikasi peretasan lainnya seperti MDK3, Reaver, dan Aircrack-ng. Ini adalah aplikasi peretasan Wi-Fi profesional yang dapat digunakan di berbagai jaringan.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memanipulasi pengguna lain yang terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama.

Namun sayangnya aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh pengguna yang sudah paham karena beberapa fitur yang ada cukup sulit dipahami oleh pemula. Selain itu, aplikasi ini hanya dapat digunakan oleh perangkat seluler tertentu yang telah di-root.

3. zANTI for android
zANTI sangat mudah digunakan di perangkat Anda. Anda hanya perlu menginstal aplikasi ini di ponsel Anda dan segera memindai jaringan yang berbeda dan segera meretasnya.

Untuk memastikan keberhasilan saat menggunakan aplikasi ini, silakan pilih jaringan Wi-Fi dengan sistem keamanan rendah. Ini harus dilakukan karena Wi-Fi dengan sistem keamanan tinggi akan lebih sulit untuk diretas.

Pilih jaringan yang tepat dan sesuai untuk memudahkan proses hacking. Agar dapat menggunakan aplikasi ini dengan baik, Anda perlu mencari tutorialnya terlebih dahulu agar prosesnya dapat berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:  9 Pilihan Aplikasi Desain Rumah Terbaik

4. Wi-Fi Spoofer
Aplikasi yang dikembangkan oleh Saad Alareqi ini dapat digunakan untuk membobol Wi-Fi dengan mudah. Hanya berbekal smartphone, Anda bisa mendapatkan password Wi-Fi dari jaringan yang dipilih.

Aplikasi ini akan menunjukkan kepada Anda kualitas dan informasi terperinci yang dimiliki oleh jaringan, seperti latensi, bandwidth, dan kecepatan jaringan.

Tetapi untuk menggunakan aplikasi ini, silakan root perangkat Anda terlebih dahulu. Meski cukup merepotkan untuk menggunakannya, namun aplikasi ini bisa digunakan secara maksimal.

5. WPS Connect
Untuk menemukan Wi-Fi yang dapat diretas, Anda dapat menggunakan aplikasi yang satu ini. Jaringan yang dapat diretas melalui aplikasi adalah jaringan jenis WPS. Aplikasi ini sangat kompatibel dengan berbagai perangkat, yang membuatnya mudah digunakan.

Proses pemindaian dapat dilakukan dengan cepat, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk dapat meretas Wi-Fi.

Proses pemindaian jaringan di sekitarnya dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Namun, aplikasi ini tidak dapat digunakan pada jaringan Wi-Fi WPA. Aplikasi tidak dapat membobol jaringan WPA.

6. WiFi kill
Seperti namanya, aplikasi peretasan Wi-Fi ini dapat digunakan untuk mengatur lalu lintas masuk ke bagian router Wi-Fi yang Anda gunakan.

Selain dapat meretas jaringan Wi-Fi, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memeriksa situs web yang telah Anda kunjungi.

Keuntungan dari aplikasi ini adalah memiliki antarmuka yang sederhana dan lugas yang memudahkan pengguna yang tidak terlalu paham teknologi.

Anda juga dapat memutuskan koneksi seseorang untuk mempercepat koneksi Wi-Fi yang Anda dapatkan. Namun, aplikasi ini tidak dapat digunakan di semua perangkat. Ponsel yang ingin Anda gunakan harus di-root terlebih dahulu.

7. Airsnort
Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, Anda harus menginstalnya di komputer dengan sistem operasi Windows.Aplikasi ini hadir dalam ukuran yang tidak terlalu besar sehingga sangat mudah digunakan untuk berbagai perangkat PC dan laptop.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah memiliki antarmuka yang sangat sederhana sehingga dapat dengan mudah digunakan oleh siapa saja, bahkan seorang pemula sekalipun. Aplikasi ini bekerja secara otomatis dengan memindai jaringan Wi-Fi yang diretas.

Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah dapat membobol semua jenis jaringan Wi-Fi, yaitu WPS atau WPA.

Sayangnya, aplikasi ini tidak diperbarui sehingga hanya versi lama yang beredar. Oleh karena itu, tidak dapat digunakan untuk membobol Wi-Fi dengan keamanan tinggi.

BACA JUGA:  10 Aplikasi Pengunduh Video Instagram 

8. Wi-Fi map
Ini adalah salah satu aplikasi peretasan Wi-Fi terbaik yang dapat Anda gunakan tanpa harus me-root perangkat Anda terlebih dahulu. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah menemukan koneksi Wi-Fi gratis yang dapat dihubungkan.

Aplikasi ini dapat digunakan di berbagai daerah sesuai kebutuhan. Pada dasarnya, aplikasi ini akan mendeteksi jaringan Wi-Fi yang tersedia di wilayah Anda dan menampilkan informasi terkait sehingga Anda dapat terhubung dengan mudah.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah kompatibilitas dengan berbagai perangkat. Anda bahkan tidak perlu root untuk menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini sangat efektif di daerah dengan banyak koneksi internet.

Kekurangannya hanya aplikasi ini bisa berjalan maksimal jika didukung oleh layanan GPS. Kondisi ini menyebabkan penggunaan aplikasi menghabiskan baterai dan alokasi yang cukup besar.

9. Cain dan abel
Cain and Abel adalah aplikasi hacking Wi-Fi yang bisa digunakan di PC atau laptop. Dibandingkan dengan jenis aplikasi hacking Wi-Fi lainnya, Cain and Abel memiliki desain yang sederhana dengan fitur yang cukup lengkap.

Tidak memerlukan banyak pemrosesan, menggunakan aplikasi ini sangat mudah diatur. Ukuran aplikasi ini cukup kecil sehingga Anda tidak memerlukan perangkat yang terlalu tinggi untuk menggunakan aplikasi ini.

Dengan menggunakan perangkat apa pun, aplikasi ini mudah digunakan. Dalam hitungan detik, Anda dapat dengan mudah mendapatkan kata sandi Wi-Fi yang diperlukan. Password tersebut dapat digunakan secara langsung untuk dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi.

10. Inspektor Wi-Fi
Selain digunakan untuk membobol Wi-Fi, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengaudit tingkat keamanan jaringan Wi-Fi. Dengan cara ini, keamanan yang digunakan dalam jaringan dapat lebih terjaga dan terjamin.

Aplikasi ini akan langsung menunjukkan tingkat keamanan jaringan yang digunakan. Selain itu, aplikasi ini juga dapat memanipulasi pengguna lain yang terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama.

Secara tidak langsung, Anda dapat mencegah pengguna lain mendapatkan koneksi yang sama. Namun, tidak semua jaringan dapat diretas menggunakan aplikasi ini.

Kemampuannya masih terbatas, hanya bisa digunakan di jaringan Wi-Fi tertentu. Apalagi aplikasi ini juga dilengkapi dengan iklan yang cukup mengganggu. Bagi mereka yang ingin mencoba meretas jaringan Wi-Fi, tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini.

Kiat dan trik untuk menggunakan aplikasi peretasan Wi-Fi

Sebelum menggunakan aplikasi hacking Wi-Fi, ada beberapa trik dan tips yang perlu diperhatikan terlebih dahulu.

BACA JUGA:  Fitur-Fitur Yang Ditawarkan Pada WhatsApp GB

Hal ini harus dilakukan agar proses hacking dapat dilakukan dengan cepat dan akurat. Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah terhubung ke jaringan Wi-Fi yang dipilih. Silakan periksa informasi berikut.

1. Pilih jaringan dengan tingkat keamanan yang rendah
Untuk mendapatkan jaringan Wi-Fi dengan cepat, pilih jaringan dengan keamanan rendah. Saat ini, ada banyak koneksi jaringan Wi-Fi dengan tingkat keamanan yang berbeda-beda.

Wifi keamanan rendah lebih mudah dibobol daripada keamanan tinggi. Ini harus diperhitungkan. Pastikan Anda tidak salah memilih jaringan yang ingin Anda gunakan.

Periksa bagian properti terlebih dahulu untuk mengetahui seberapa aman internet Anda. Dengan demikian, Anda dapat memilihnya dengan benar dan cepat terhubung ke jaringan Wi-Fi.

2. Tentukan dan pilih lokasi yang aman
Langkah pertama yang perlu diperhatikan ketika Anda ingin meretas Wi-Fi adalah memilih lokasi yang cocok dan aman. Pastikan Anda memilih jaringan internet tanpa pengawasan dan terbuka secara bebas.

Memilih koneksi teraman akan memudahkan Anda meretas dengan cara apa pun yang Anda inginkan. Lakukan ini dengan hati-hati agar prosesnya berjalan lancar.

3. Jangan menggunakan aplikasi secara berlebihan
Meskipun mereka berhasil meretas Internet, itu bukanlah kegiatan yang baik dan terlarang. Untuk melakukan ini, gunakan web dengan bijak dan tidak berlebihan.

Jika Anda melakukannya terlalu sering dan berlebihan, Anda bisa ketahuan melakukan kesalahan.

Untuk ini, lakukan sebanyak yang diperlukan agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. Tindakan meretas jaringan internet juga bisa merugikan orang lain, jadi itu bukan hal yang baik.

4. Pilih jaringan Wi-Fi terdekat
Proses hacking Wi-Fi dapat dilakukan dengan lebih mudah dan cepat jika Anda dekat dengan jaringan internet yang ingin Anda hack. Jika jarak antara penyusup dan jaringan terlalu jauh, koneksi mungkin terputus.

Untuk melakukan ini, pilih jaringan internet yang paling dekat dengan lokasi Anda tetapi memiliki kualitas jaringan terbaik. Cobalah memindai terlebih dahulu untuk mengetahui jaringan mana yang terbaik untuk digunakan.

Setelah mengetahui tujuannya, Anda dapat langsung melakukan peretasan sehingga Anda bisa mendapatkan kata sandi dari web. Gunakan kata sandi yang diterima untuk terhubung ke jaringan Wi-Fi yang diinginkan.

Aplikasi peretasan Wi-Fi membantu Anda mendapatkan koneksi internet gratis. Beberapa jaringan internet mungkin tidak dapat diretas karena telah dilengkapi dengan sistem keamanan yang lebih berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *